Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img
Home / Fitness / 10 Fakta Penting Yang Harus Anda Ketahui Tentang Fitnes Part 2

10 Fakta Penting Yang Harus Anda Ketahui Tentang Fitnes Part 2

/
/
/
30 Views

Dalam artikel sebelumnya Gayahiduppria telah membahas 12 Hal Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Tentang Fitnes, yang mena hal tersebut merupakan sesuatu sangat penting ketika menyangkut fitenes dan kebugaran serta kebiasaan gaya hidup sehat Anda.

Pada kesempatan kali ini GHP akan menunjukkan kepada Anda 12 Fakta Penting Yang Harus Anda Ketahui Tentang Fitnes, terutama jika Anda sangat berkomitmen untuk gaya hidup yang lebih sehat:

1. Jika Anda tidak menambah massa otot sebanyak yang Anda inginkan, maka Anda perlu menginvestasikan lebih banyak waktu dalam berapa banyak dan tepat apa yang Anda konsumsi dalam sehari.

2. Pelatihan intensitas yang rutin hampir selalu lebih efektif dibandingkan dengan pelatihan yang lebih lama namun tidak berkelanjutan – Dengan catatan hal ini tidak dibandingkan dengan nutrisi.

3. Resveratrol, teh hijau, dan kurkumin telah terbukti secara efektif mengurangi kadar gula darah.

4. Jika Anda benar-benar bertekad untuk mendapatkan tubuh terbaik yang Anda inginkan, berhentilah mencari cara untuk mengurangi pelatihan dan memperburuk pilihan makanan Anda. Sebaliknya, buat pola makan Anda menjadi alat untuk mengoptimalkan latihan Anda serta intensitas dan frekuensinya, serta pemulihan.

5. Creatine bukanlah suplemen modern, tetapi cukup efektif. Gunakan tepat waktu dengan ransum karbohidrat Anda.

6. Pertama-tama tentukan / bersihkan diri sebelum memutuskan untuk menjadi besar dan menambah massa otot. Sensitivitas insulin Anda akan jauh lebih tinggi, Anda dapat makan lebih banyak karbohidrat dan Anda akan terlihat “lebih besar” daripada Anda.

7. Variasi berbagai sumber makanan baik, tetapi berlebihan. Studi menunjukkan bahwa mereka yang sudah kencang sama untuk waktu yang lama memakan makanan yang sama setiap hari.

8. Diet dengan asupan karbohidrat rendah dan asupan tinggi lemak menyebabkan berkurangnya sensitivitas insulin.

Baca Juga:  Manfaat Yoga Untuk Memperbaiki Tulang Punggung

Namun, pengurangannya minimal, dan karena Anda tidak mengonsumsi banyak karbohidrat, sensitivitas insulin tidak begitu penting.

Mengurangi asupan karbohidrat dan diet rendah karbohidrat masih tetap di tempat pertama untuk menurunkan berat badan.

9. Peradangan yang terjadi dengan pelatihan intensif adalah kejadian alami dan bagian dari proses pembentukan otot. Asupan tinggi antioksidan untuk mencegah hal ini dapat mengurangi sensitivitas insulin setelah pelatihan.

10. L-Tartitine L-Tartrate dapat meningkatkan sensitivitas reseptor androgen dan mengurangi kelelahan setelah pelatihan. Anda harus mengonsumsi 5 gram untuk 2 kali sehari.

Demikianlah artikel mengenai 10 Fakta Penting Yang Harus Anda Ketahui Tentang Fitnes Part 2 yang bisa GHP share pada kesempatan kali ini. Semoga dapat menambah wawasn Anda sehingga Anda dapat melakukan fitnes dengan baik

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner