12 Hal Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Tentang Fitnes

12 Hal Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Tentang Fitnes

Banyak orang yang tbelum mengetahui mengenai hal-hal penting dalam fitnes, bahwa Nutrisi merupakan salah satu hal penting yang banyak dicari saat ini dan penelitian baru sedang dilakukan tentang hal itu. Oleh karena itu, berikut ini adalah 12 Hal Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Tentang Fitnes:

1. Citrulline merupakan suplemen yang bagus, namun diremehkan. Ini meningkatkan tingkat arginin dalam darah lebih baik daripada suplemen O yang dapat ditemukan di pasaran. 6 gram adalah dosis optimal yang perlu Anda targetkan.

2. Diet sebelum pelatihan mungkin lebih penting atau sama pentingnya dengan diet setelah pelatihan. Terutama jika pelatihan Anda kurang dari satu jam. Anda harus ingat bahwa nutrisi diperlukan untuk memasuki sistem dan meningkatkan asam amino dalam darah selama pelatihan, yang pada gilirannya akan meningkatkan sintesis protein.

3. Tidur siang-istirahat juga sangat undervalued. Tidur siang 20 menit sudah cukup bagi Anda untuk merasa segar kembali. Tetapi untuk meningkatkan pemulihan fisik Anda, Anda membutuhkan sekitar 90 menit waktu tidur.

4. Saat ini trendi untuk mengatakan bahwa sarapan hanya buang-buang waktu. Namun, pengenalan sarapan protein tinggi adalah salah satu cara terbaik untuk merasa lebih kenyang dan Anda akan tahu bahwa karbohidrat yang akan Anda makan di kemudian hari akan disimpan sebagai glikogen.

5. Memaksimalkan sintesis protein tergantung pada peningkatan kadar leusin saat ini di dalam darah, daripada menjaganya tinggi sepanjang hari. Lebih banyak penelitian telah menunjukkan bahwa menambahkan satu dosis leusin ke satu makanan padat adalah trik cerdas untuk meningkatkan massa otot.

6. Jenis karbohidrat yang Anda perlu gunakan selama dan setelah latihan Anda tergantung pada komposisi tubuh Anda. Sebagai contoh, jika Anda seorang ectomorph, kombinasi dekstrosa dan maltodekstrin adalah pilihan yang baik.

Baca Juga:  Jenis Makanan Yang Dapat Mengurangi Peradangan Otot Dan Membakar Lemak

Jika Anda tidak cukup mengerti dan Anda peka terhadap karbohidrat, dekstrin siklik merupakan pilihan yang baik karena tidak menyebabkan lompatan insulin semacam itu.

7. Kacang adalah salah satu jenis makanan terbaik untuk meningkatkan massa otot. Harganya murah, namun memiliki nutrisi yang sangat berguna dan memiliki banyak kalori.

8. Tidak perlu mengkonsumsi mega dosis BCAA sebelum latihan yang berlangsung tidak lebih dari 60 menit. 10 hingga 15 gram sudah cukup.

9. 40 gram kasein sebelum tidur akan meningkatkan sintesa protein saat tidur sebesar 26%. Alasan lain mengapa itu baik untuk menggunakan protein detoksifikasi yang lambat.

10. Tidur lebih lama adalah strategi klasik bagi mereka yang ingin mendapatkan massa otot. Tetapi setidaknya 8 jam tidur juga penting untuk mengoptimalkan kadar hormon leptin yang bertanggung jawab untuk mengurangi lemak tubuh.

11. Jika Anda memiliki krisis makan-makan dan Anda sedang menjalani diet rendah kalori, maka belilah pasta Shirataki. Pasta Shirataki memiliki hampir tidak ada karbohidrat dan sangat sedikit kalori.

12. Setiap atlet harus mengkonsumsi vitamin D dalam dosis yang lebih besar. Namun, pastikan untuk mengkonsumsi cholecalciferol (vitamin D3) dan bukan ergocalciferol (vitamin D2), karena yang pertama meningkatkan status vitamin D dalam tubuh lebih banyak dibandingkan dengan yang terakhir.
Ini adalah bagian dari dua seri mini ke fakta kebugaran dan ini hanya 12 dari banyak fakta kebugaran yang mungkin tidak Anda ketahui, tetapi sangat penting jika Anda memilih fokus pada gaya hidup yang sehat.

 

Demikianlah 12 Hal Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Tentang Fitnes yang bisa GHP share pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: