Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Gaya Hidup Pria

Media Informasi Tentang Gaya Hidup Pria

Lazada Indonesia
Link Banner
img
Home / Kesehatan / Selain Jus, Ada Jenis Minuman Lain Untuk Kesehatan

Selain Jus, Ada Jenis Minuman Lain Untuk Kesehatan

/
/
/
7 Views
Lazada Indonesia

Ada banyak jenis  minuman untuk kesehatan seperti diet dan fitnes yang bisa kita dapatkan disekitar lingkungan kita. Mulai dari minuman yang bermanfaat untuk kesehatan hingga minuman yang dapat membantu proses penyembuhan berbagai penyakit. Apa yang harus Anda minum saat anda dalam program diet dan latihan fitnes? Atau minuman apa yang harus Anda minum untuk mendapatkan manfaat kesehatan yang baik

14 Jenis Minuman Untuk Kesehatan Ini Perlu Dicoba:

Susu untuk otot

Susu adalah minuman yang luar biasa jika diminum  setelah latihan fitnes karena mengandung protein yang merangsang pertumbuhan dan kekuatan otot. Yang terbaik adalah memilih susu segar dan utuh atau yang lebih dikenal dengan sebutan susu murni, dengan efek yang sama, tetapi dengan lebih sedikit kalori dan Whey.

Teh hijau dan jus jeruk untuk menurunkan berat badan

Minuman ini memiliki efek luar biasa dalam mempercepat metabolisme dan juga merangsang ekskresi racun dari tubuh. Sebaiknya minum jus jeruk atau secangkir teh hijau di pagi hari, sebelum sarapan.

Coklat untuk pemulihan

Setelah pengerahan tenaga fisik yang berat, penyakit atau perasaan kelelahan, adalah baik untuk minum cokelat atau susu coklat. Sangat bagus dalam situasi ini karena jumlah karbohidrat dan protein yang menguntungkan yang memberi energi pada tubuh.

Jus ceri sebelum berlari

Setelah berlari yang cukup lama, kelelahan akan mempengaruhi otot karena kurangnya elektrolit. Pilihan terbaik untuk memulihkannya adalah minuman energi, tetapi efek yang sama diterapkan dengan jus ceri domestik dan meningkatkan pemulihan otot dari latihan berat juga.

Teh jahe untuk perut

Jahe adalah obat yang sangat baik untuk menenangkan kesulitan dan baik untuk flora usus. Ini juga direkomendasikan untuk virus perut.

Baca Juga:  Sabun Clorismen Sabun Wajah Khusus Pria

Teh kunyit untuk sakit tenggorokan

Untuk sakit tenggorokan penting untuk minum banyak cairan, karena tenggorokan kering bahkan menyebabkan rasa sakit yang lebih kuat. Teh kunyit adalah obat yang bagus, yang melindungi tenggorokan dan mengurangi sensasi menggaruk dan kesemutan.

Santan untuk sariawan di mulut

Untuk bisul, luka bakar atau luka di rongga mulut, bantuan terbaik datang dalam bentuk santan. Minuman yang efektif ini bertindak sebagai analgesik dan sekutu dalam perang melawan infeksi ragi.

Aloe Vera untuk pencernaan yang lebih baik

Minuman yang mengandung Aloe Vera adalah solusi untuk sistem pencernaan yang sehat. Anda dapat mencampur bubuk Aloe Vera dengan air dan mengkonsumsi dengan cara itu.

Yoghurt untuk kekebalan

Jumlah bakteri yang ada dalam yogurt menjadikannya minuman yang sangat sehat dan memiliki khasiat besar untuk kekebalan. Bertindak melawan jamur, mengurangi peradangan dan melindungi terhadap infeksi.

Chamomile untuk tidur yang nyenyak

Teh chamomile begitu populer, tetapi terbukti sebagai obat untuk tertidur lebih mudah. Sangat penting untuk mengkonsumsi teh chamomile tanpa gula, madu atau pemanis karena dapat memiliki efek sebaliknya dan membangunkan tubuh.

Lemon untuk lebih banyak energi

Vitamin C dalam lemon adalah suplemen alami untuk meningkatkan energi dalam tubuh dan harus dikonsumsi segera setelah diperas. Meskipun disarankan selama flu, para ahli mengatakan sudah terlambat untuk mengonsumsi lemon setelah terkena flu. Disarankan untuk meminumnya untuk memperkuat kekebalan.

Smoothie pisang untuk hangover

Alkohol menyebabkan dehidrasi dan kehilangan vitamin dan mineral. Untuk mengembalikan keseimbangan dalam tubuh, adalah baik untuk minum air, tetapi lebih baik minum smoothie pisang yang kaya vitamin B dan kalium.

Air untuk bau mulut

Untuk terjadinya bau mulut, penyebab terbesar adalah dehidrasi yang mendorong pembiakan bakteri di mulut. Oleh karena itu disarankan minum setidaknya 2 liter air per hari.

Baca Juga:  Manfaat Mengkonsumsi Kacang Mete Untuk Kesehatan

Jus acar untuk otot yang kaku

Meskipun bukan minuman paling lezat, cairan dari acar membantu mengurangi kram otot yang menyakitkan. Ini membantu dalam ekskresi air dari tubuh dan membersihkan darah dari terlalu banyak asam.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner