Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img
Home / Fashion / 5 Model Kacamata Abadi Yang Wajib Dimiliki Pria

5 Model Kacamata Abadi Yang Wajib Dimiliki Pria

/
/
/
150 Views

Kacamata merupakan aksesoris pelengkap dalam dunia fashion untuk tampil lebih keren. Kacamata memiliki beberafa fungsi lain selain untuk gaya gayaan. Ada 5 model kacamata gaya yang sifat modelnya tak lekang oleh waktu dan merupakan model kacamat yang wajib dimiliki oleh setiap pria.

Sejak awal modern pada tahun 1900-an, kacamata hitam telah menjadi salah satu aksesoris yang paling umum untuk pria dan wanita. Dan kacamata fashion pria bahkan lebih menonjol dibandingnkan dengan sebelumnya.

Kacamata tidak hanya melindungi mata Anda dari sinar UV yang berbahaya, tetapi juga mewakili penampilan sempurna yang melengkapi seluruh kombinasi fesyen.

Hari ini kita bahkan dapat mengatakan bahwa mereka mewakili semacam tanda tangan pribadi. Apakah Anda bepergian ke suatu tempat atau hanya mengadakan pesta akhir pekan dengan teman-teman, kacamata modis akan selalu menjadi bagian yang mengesankan dari penampilan Anda.

Untuk memilih jenis kacamata yang tepat terkadang bisa menjadi hal yang sulit. Untuk itu dibutuhkan keahlian memilih dan mengetahui jenis model kacamata terbaik yang harus dimiliki. Karena pada dasarnya setiap wanita pasti memperhatikan pria yang bergaya trendi,

5 Model Kacamata Abadi Yang Wajib Dimiliki Pria

1. Wayfarer Sunglasses

Logo kultus Ray-Ban membuat revolusi nyata dalam tren setelah penampilan pertama mereka di tahun 1950-an. Mulai dari desain dan estetika, membuat penyegaran nyata hingga hari ini adalah sesuatu yang dapat dikenali secara luas.

Popularitas merek ini juga memiliki periode fluktuasi. Tetapi koleksi terbaru dan fashion show menunjukkan kepada kita bahwa gaya ini sudah pasti populer lagi.

Tampilan retro saat ini dilengkapi dengan bingkai berwarna pucat atau lensa yang menjadikannya pilihan sempurna untuk musim semi dan musim panas.

Baca Juga:  Gaya Pakaian Hitam Kasual Pria

2. Sunglasses Berbentuk Lingkaran

Jenis kacamata ini adalah booming pada tahun 1920 dan 1930-an lalu, ketika kacamata secara bertahap mulai menyimpang dari penggunaan utama mereka sebagai perlindungan dari sinar matahari.

Pada saat itu, dengan kemajuan teknologi dan kacamata, mereka menjadi lebih mudah diakses dan lebih menarik.

Bingkai melingkar menjamin Anda tambahan yang bagus untuk gaya fesyen vintage dengan sejumlah kecil eksentrisitas. Tetapi juga menyisakan ruang yang cukup untuk menyesuaikan dengan kombinasi fesyen apa pun, dari formal hingga kasual.

Meskipun mereka hanya menutupi sebagian kecil dari wajah (tidak seperti penerbang), fitur wajah masih ditekankan. Ini memberi Anda tampilan “lebih lembut”, yang sangat penting jika Anda mencoba mengesankan seseorang.

3. Kacamata Aviator Abadi

Kacamata hitam ini awalnya dikembangkan oleh tim Bausch & Lomb. Desain asli Bausch & Lomb saat ini berganti merek menjadi Ray-Ban Aviators, meskipun merek lain juga memproduksi kacamata jenis ini.

Karakteristik dari kacamata ini adalah lensa gelap, sering reflektif, serta bingkai logam yang sangat tipis, tetapi juga jembatan ganda, kadang-kadang tiga disebut “lubang peluru”.

4. Sunglasses Dengan Bentuk Lensa Kuadrang

Kacamata ini adalah pilihan yang cocok untuk menciptakan tampilan kontemporer namun retro. Mereka dikenal karena garis mereka yang tepat dalam desain dan perspektif unik antara tren kacamata.

Dan sementara kacamata lain sering dapat mewakili beberapa jenis fusi, kacamata berbentuk bingkai dalam bentuk segi empat dapat langsung dikenali karena garis tajam dan tegas.

Jika Anda memiliki kesempatan, saya sarankan Anda mencari model yang sempurna dalam koleksi Dolce & Gabbana. Dan dengan mereka kombinasi fesyen Anda pasti akan mendapatkan nada seksi.

Baca Juga:  3 Tips Gaya Pakaian Untuk Pria Kurus

5. Cermin Sunglasses

Apa yang membedakan kacamata cermin dari yang lain adalah fakta bahwa mereka sangat reflektif sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai cermin bergerak.

Apa yang paling cemerlang tentang mereka adalah persis tampilan yang mereka berikan saat difoto. Ini adalah momen yang tanpa ragu menambahkan catatan misterius kepada orang di belakang mereka. Tetapi mereka juga memberi kesan bahwa itu masih orang kepercayaan.

Jika Anda adalah orang yang ingin membuktikan kepada orang lain bahwa Anda benar-benar serius dalam niat Anda, maka kacamata cermin adalah pilihan yang bagus. Contoh dasar dari kacamata tersebut adalah penerbang dengan lensa cermin.

Itulah ke 5 Model Kacamata Abadi Yang Wajib Dimiliki Pria yang menurut gayahiduppria.com.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner