Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img
Home / Fashion / 7 Gaya Berpakaian Cowok Ini Malah Bikin Cewek Illfeel

7 Gaya Berpakaian Cowok Ini Malah Bikin Cewek Illfeel

/
/
/
148 Views

Sama seperti cewek, kebanyakan cowok juga selalu ingin tampil modis dan keren. Apalagi saat mau jalan bareng cewek, tampil fashionable sudah jadi hal yang wajib buat kaum adam. Namun, ternyata ada beberapa gaya berpakaian yang justru bikin cewek illfeel. Niat hati ingin tampil mempesona, tapi faktanya malah bikin cewek gak tertarik sama sekali.

Seorang laki-laki modern memang dituntut buat selalu tampil fashionable setiap saat. Maka dari itu, buat para cowok, jangan sampai deh kamu salah pilih gaya berpakaian. Nanti malah kamu sendiri yang malu, ya kan? Nah, apa aja sih gaya berpakaian cowok yang bikin cewek illfeel? Yuk, langsung aja scroll ke bawah!

Kaos V-neck

Kaos V-neck menjadi andalan kaum adam buat tampil seksi. Tapi hati-hati boys, kaos tipe ini bisa jadi bumerang kalau belahan V-nya terlalu besar atau longgar. Alih-alih berkesan seksi, kamu malah terlihat norak dan bikin cewek-cewek illfeel. Kalau kaos V-neck kamu sudah longgar, mending dijadiin lap aja ya.

Kemana-mana pakai sandal jepit

Kalau penggunaannya tepat, sandal jepit merupakan fashion item sederhana yang bisa bikin cowok tampil keren. Selain nyaman, sandal jepit cocok dipakai buat pergi ke pantai dengan style yang santai tentunya. Nyaman sih nyaman, tapi harus tetep ngelihat keaadaan ya. Gak mungkin kan kamu pergi ke acara makan malam bareng calon mertua tapi tetep ngeyel pakai sandal jepit?

Celana pendek
Memakai kaos dan vest bersamaan

Banyak cowok yang memadukan kaos dan vest buat memberikan kesan santai tapi tetap formal. Namun hal itu malah bikin kamu gagal tampil mempesona di hadapan cewek. Laki-laki itu harus tegas, jangan malah tampil nanggung dengan paduan kaos dan vest. Kalau mau tampil formal ya formal aja dan kalau mau santai ya santai sekalian.

Jas kebesaran

Ada ungkapan kalau memakai jas itu nggak pernah salah. Cowok kalau sudah pake jas pasti kharismanya bertambah. Tapi bukan berarti kamu bisa minjem jas ayah kamu ya, karena jas yang kebesaran malah bikin tampilan kamu aneh.

Ikat pinggang yang gespernya besar

Niat hati memang ingin tampil lebih macho dengan memakai ikat pinggang yang gespernya segede gaban. Ingat ya boys, kamu bukan Kamen Rider yang bertugas menyelamatkan dunia. Kamu hanya manusia normal biasa yang nggak perlu gesper gede buat tampil keren. Usahakan gesper ikat pinggang kamu berukuran normal ya agar cewek yang ngelihat kamu nggak kabur.

Jeans super ketat


Mempunyai kaki jenjang dan tubuh tinggi bukan jadi alasan buat cowok untuk memakai celana jeans yang super ketat. Nantinya kamu malah kelihatan kayak cewek pakai legging lho. Nah, gak mau kan kalau kamu cowok tulen tapi dibilang kayak cewek?


Well, itu dia boys gaya berpakaian yang harus kamu hindari seperti dilansir laman Brightside.me. Kalau kamu masih punya fashion items kayak di atas, jangan dipakai lagi deh. Karena gaya berpakaian seperti itu terlihat sangat menjijikan buat para cewek.

Baca Juga:  Tips Berpakaian Pria (Dari Sisi Pandangan Wanita)
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner