Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img
Home / Fitness / Aktifitas Fisik yang Paling Banyak Membakar Lemak

Aktifitas Fisik yang Paling Banyak Membakar Lemak

/
/
/
11 Views

Memiliki tubuh yang sehat dan proposional bukan hanya dengan mengatur makanan yang dikonsumsi. Tanpa melakukan olahraga ataupun aktivitas fisik lainnya maka impian untuk memiliki tubuh indah tidak akan tercapai. Berikut adalah 13 aktifitas fisik yang paling banyak membakar lemak sekaligus pilihan olahraga yang mendukung program diet Anda.

Menari

Samba, Swing, Waltz atau Hip Hop, membakar kalori dengan menggerakkan tubuh. Menari tidak hanya cara yang bagus untuk latihan, itu juga suatu kegiatan yang menyenangkan yang dapat Anda lakukan sendiri atau dengan teman-teman.

Renang

Salah satu olahraga terbaik yang melibatkan seluruh anggota tubuh dari bahu hingga jari kaki. Berenang selama 30 menit dapat membakar antara 300 dan hampir 450 kalori (tergantung pada berat badan Anda) dan mewujudkan tubuh yang Anda dambakan

Kickboxing

Ingin latihan yang benar-benar berenergi? Kickboxing adalah pemenangnya. Kegiatan campuran seni bela diri dan gerakan untuk bertarung (menendang, meninju, lutut dan serangan siku dan beberapa gerakan lainnya) membuang kalori dalam jumlah besar sekaligus menyenangkan

Pilates

Dikembangkan oleh Joseph Pilates pada awal abad 20, Pilates dirancang untuk memperkuat pikiran dan tubuh. Ingin otot yang ramping, fleksibilitas dan inti yang kuat? Pilates adalah jawabannya

Naik Tangga

Bagaimana cara melakukan olahraga dengan biaya rendah dan tanpa ke gym sekaligus membakar lemak? Menaiki tanggalah jawabnya. Menaiki tangga membangun daya tahan, memperkuat kaki Anda dan membakar lebih banyak kalori dibandingkan jogging. Anda dapat meningkatkan level kesulitan dengan mengambil dua anak tangga sekaligus atau dengan membawa dumbbell.

Yoga

Orang berlatih yoga untuk kebugaran baik di luar maupun dalam tubuh. Jika Anda belum pernah mencoba yoga, gerakannya dapat meningkatkan kekuatan, fleksibilitas dan kesabaran Lengan ramping, inti yang kuat dan keseimbangan adalah beberapa manfaat yang dapat Anda ambil dari latihan.

Baca Juga:  Cara Diet Dengan Secangkir Kopi -Diet Berbasis Kopi

Latihan Beban

Ingin mencapai tujuan fitnes Anda dengan cepat? Latihan beban memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam waktu kurang dengan menggabungkan aktivitas intensitas tinggi aerobik dengan latihan ketahanan. Hasilnya membakar lemak dan otot terbentuk secara cepat, dan jantung memompa oksigen lebih banyak.

Bersepeda Statis dalam Ruangan

Baik hujan atau panas bisa mengganggu jalannya latihan Anda. RPM atau sepeda statis adalah latihan dengan intensitas tinggi seringkali dilakukan diiringu house music dalam suatu ruangan bisa mendapatkanmeningkatkan kinerja jantung dalam memompa darah. Kelas RPM memungkinkan Anda mendapatkan teman-teman dan membangun persahabatan Anda serta membakar lebih dari 500 kalori per jam

Bersepeda

Sepeda gunung, balap sepeda dijalan raya, sepeda ke pantai, atau bersepeda kemanapun yang anda inginkan akan membantu Anda membakar banyak kalori sepanjang jalan.

Jogging

Orang yang melakukan jogging membakar rata-rata sekitar 100 kalori untuk setiap kilometer, membuat kegiatan ini salah satu metode yang paling efektif untuk orang-orang yang ingin menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Bonus lainnya: pelari cenderung memiliki tekanan darah rendah, paru-paru yang kuat, hati yang sehat dan saat berlari terjadi pelepasan endorfin yang dapat mengurangi gejala depresi dan kecemasan.

Berjalan

Kadang-kadang aktivitas sederhana adalah yang terbaik. Berjalan, adalah aktivitas yang paling dasar dari semua latihan dan adalah latihan yang sangat efektif untuk membangun ketahanan kardiovaskular. Dan itu tidak harus berjalan cepat untuk menjadi efektif, berjalan-jalan santai akan membakar lebih banyak kalori daripada berjalan dengan ritme yang tetap.
Selain aktivitas fisik diatas Anda juga bisa melakukan aktivitas fisik yang Anda sukai lainnya, dengan demikian olahraga akan lebih menyenangkan. Semakin banyak bergerak maka kalori yang dibakar juga lebih banyak

Baca Juga:  Cara Mengurangi Nafsu Makan yang Berlebihan
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner