Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Gaya Hidup Pria

Media Informasi Tentang Gaya Hidup Pria

Lazada Indonesia
Link Banner
img
Home / Kesehatan / Cara Diet Dengan Secangkir Kopi -Diet Berbasis Kopi

Cara Diet Dengan Secangkir Kopi -Diet Berbasis Kopi

/
/
/
9 Views
Lazada Indonesia

Banyak orang yang mencari cara tentang diet yang baik dan benar. Banyak pula bahan olahan makan dan buah-buhan yang dapat digunakan untuk diet. Selain mengkonsumsi obat pelangsing, cara alami diet merupakan cara yang paling banyak digunakan kerena selain murah juga aman untuk kesehatan.

Yang menarik pada postingan Gaya Hidup Pria kali ini, sekaang Anda bisa melakukan diet hanya dengan secangkir kopi dengan diet berbasis kopi. Bagaimana bisa? Yuk simak penjelasnnya dibawah ini

Seperti telah kita ketahui Kopi merupakan salah satu jenis minuman paling populer di dunia terutanma dikalangan pria . Selain menjadi minuman paling populer, kopi memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satu manfaat kopi adalah untuk diet dan menurunkan berat badan. Tidak hanya kopi hijau yang sedang trend baru-baru ini, kopi hitam pun memiliki khasiat dan manfaat yang sama. Karena Minuman berkafein bertindak sebagai akselerator dalam pertukaran zat. Berkat ini, tubuh akan kehilangan sekitar 200 kalori.

Kopi kaya akan antioksidan dan asam organik/asam klorogenat yang berharga, jadi hanya satu cangkir kopi yang memasok tubuh dengan jumlah vitamin V Toning yang dibutuhkan dan pengaruh energik pada organisme manusia juga merupakan fakta yang tak terbantahkan.

Secangkir kopi

Cara Diet Berbasis Kopi – Berikut ini contoh menu untuk sehari-hari:

Diet dengan kopi sangat ringan dan menyenangkan dan selama diet ini perlu minum 2 liter air per hari. Pertama Anda akan minum kopi sebelum makan dan kemudian Anda akan makan makanan yang sudah direncanakan.

  • Sarapan: 1 cangkir kopi dan 1 potong roti panggang.
  • Makan siang: 1 cangkir kopi dan salad besar berbagai jenis kacang hijau, 1 potong ayam dan 1 telur rebus.
  • Makan malam: 1 cangkir kopi, daging panggang atau ikan, salad sayur atau salad buah.
Baca Juga:  Inilah Lama Waktu Terbaik Untuk Olahraga Lari

Penting! Kopi yang Anda konsumsi haruslah kopi organik yang ditanam ditanah yang tidak tercemar dan bukan kopi instan. Ini berarti Anda harus membeli kopi organik sesaat sebelum digunakan.

Orang yang punya masalah dengan insomnia sebaiknya tidak mengonsumsi kopi dengan makan malam. Juga, Anda tidak boleh menambahkan gula, susu, atau krim untuk meningkatkan selera Anda.

Para ahli menunjukkan bahwa meskipun kopi sangat enak, Anda tetap harus berhati-hati dengan konsumsinya, yaitu lebih dari 2-3 cangkir sehari tidak disarankan.

Penggunaan kafein yang berlebihan menyebabkan insomnia, kecanduan, dan dalam beberapa kasus dipastikan bahwa cangkir kopi kelima menciptakan halusinasi, jadi jangan berlebihan menikmati kenikmatan ini.

Kopi bukanlah minuman yang disarankan untuk penderita hipertensi atau mereka yang menderita darah tinggi. *GHP

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner