Cara Melebatkan Jenggot Alami dan Cepat

Cara Melebatkan Jenggot Alami dan Cepat

Cara Melebatkan Jenggot – Di jaman sekarang ini, baik wanita ataupun pria sering dituntut untuk menjaga penampilan. Jika seorang wanita seakan wajib menebalkan alis dengan pensil dulu sebelum bepergian, sama halnya dengan pria yang sekarang ini akan terlihat lebih kerena jika melebatkan jenggot. Jenggot sendiri adalah bulu yang tumbuh di bagian pipi, dagu, dan leher. Pria yang memiliki bulu jenggot lebat terlihat lebih maskulin.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat jenggot tampak lebih lebat. Cara melebatkan jenggot di antaranya adalah menggunakan minoxidil. Namun, minoxidil adalah obat kimia yang tentunya memiliki efek samping untuk tubuh atau kulit Anda.

Nah, berikut ini kami bagikan cara melebatkan jenggot alami dan cepat.

Tarantula

Cara yang pertama ini cukup ekstrim, karena kita memanfaatkan hewan yang cukup mengerikan, tarantula. Cara memanfaatkan hewan ini untuk memperlebat jenggot adalah dengan membakarnya hingga hangus, kemudian ambil minyak yang diperoleh dari membakar tarantula tadi, kemudian oleskan pada bagian dagu. Lakukan setiap sehari sekali sebelum tidur, hasilnya akan terlihat setelah 5 hari pemakaian.

Telur Udang

Cara yang satu ini cukup melelahkan, karena telur udang yang cukup sulit dicari. Untuk menggunakan telur udang ini, jika Anda sudah menemukannya, cukup mudah, cukup dengan mengoleskan lendir yang didapat dari telur udang tersebut ke bagian tubuh yang ingin ditumbuhi rambut. Untuk lebih maksimal, sebaiknya Anda pilih telur udang yang masih menempel pada udangnya dan gunakan 1 kali sehari.

Mentega atau Margarin

Cara ini telah banyak digunakan oleh pria dalam hal melebatkan jenggot. Caranya cukup mengoleska mentega ke area yang ingin Anda lebatkan dengan bulu. Lakukan cara tersebut secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga:  Cara Perawatan Alami untuk Rambut Rusak

Minyak Kemiri

Sudah menjadi rahasia umum jika minyak kemiri memiliki khasiat untuk melebatkan jenggoat. Cara pemakaiannya cukup mudah, hanya dengan membakar kemiri kurang lebih 3 menit. Setelah itu, peras hingga mengeluarkan minyak. Selanjutnya, oleskan minyak kemiri tersebut pada bagian yang ingin Anda lebatkan dengan bulu.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan mengenai Cara Melebatkan Jenggot Alami dan Cepat, semoga bisa membantu. Terimakasih.