Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Gaya Hidup Pria

Media Informasi Tentang Gaya Hidup Pria

img
Home / Fashion / Cara Memilih Jaket Kulit Bekas

Cara Memilih Jaket Kulit Bekas

/
/
/
40 Views

Jaket kulit ibarat sebuah kiblat bagi para kaum pria, terutama yang tinggal di kawasan Bandung. Para pria Bandung yang terkenal modis akan menjadikan jaket berbahan kulit sebagai salah satu benda yang wajib dimiliki untuk melengkapi gaya mereka. Tak heran toko jaket kulit pria bandung menjamur di sepanjang jalan, demi memuaskan hasrat fashion pria Bandung.

Namun tak jarang harga jaket macho ini menghalangi niat mereka agar selalu tampil fashionable. Mereka lebih berminat untuk membeli jaket dari kulit palsu yang harganya jauh lebih murah, dengan kualitas yang sudah pasti tidak bagus. Hal ini dapat mempengaruhi kenyamanan dan juga rasa percaya diri pun akan menurun apabila mengenakan barang murahan.

Kenyataannya, penampilan keren dengan jaket trendi dari kulit dapat ditempuh dengan cara membeli jaket secondhand/bekas yang masih layak pakai. Umumnya pikiran pertama yang terlintas mengenai barang bekas adalah kelayakan dan kebersihan produk. Tetapi, Anda wajib mengunjungi toko jaket kulit pria bandung yang berjejer di Pasar Gede Bage, Bandung. Meskipun jaket yang dijual adalah bekas, kualitasnya masih tetap bagus, apalagi jika Anda mengeluarkan sedikit dana tambahan untuk mereparasi jaket bekas tersebut dan menyemir bahan kulitnya.

Jaket bekas itu akan terlihat seperti baru. Soal harga, memang masih di kisaran ratusan ribu, namun tentunya jauh lebih murah dibandingkan jaket yang baru. Apabila Anda telaten dan sabar memilih jaket-jaket yang terbuat dari kulit domba maupun sapi, Anda dapat menemukan jaket dengan merek dari luar negeri, karena barang-barang di toko-toko barang bekas Pasar Gede Bage Bandung memang diimpor dari luar negeri.

Jaket kulit bekas bukan berarti tidak bagus dan yang terpenting adalah dapat dijadikan alternatif bagi mereka para pria metropolis. Anda tetap dapat bergaya walaupun dengan barang bekas. Untuk itu, pilihlah model yang sesuai dengan selera Anda. Masih berminat untuk membeli jaket dari kulit asli tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam? Berkunjunglah ke toko jaket kulit pria bandung di Pasar Gede Bage dan nikmati petualangan memilih beragam produk bekas yang berkualitas.

Baca Juga:  Gaya Pakaian Hitam Kasual Pria
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner