Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Home / Kesehatan / Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

/
/
/
39 Views

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami mungkin menjadi hal yang akan sangat mengganggu terutama bagi anda yang sangat peduli terhadap kulit anda, terlebih jika bekas luka tersebut berada pada wajah. Karena seperti yang anda ketahui bahwa wajah menjadi salah satu hal yang sangat menjadi perhatian banyak orang dan untuk itu, anda pun akan senantiasa menjaga serta merawat kesehatan kulit wajah anda, Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami. Khusus untuk anda yang mengalami masalah dengan bekas luka yang tak kunjung hilang, sebaiknya memang anda mengetahui beberapa cara menghilangkan bekas luka secara alami dengan beberapa bahan alami.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami, Memang ada banyak cara yang dapat anda tempuh untuk membantu memudarkan bekas luka baik di kulit kaki, wajah ataupun pada bagian lain tetapi masih banyak orang yang kesulitan untuk mengatasinya. Hal ini mungkin karena kurangnya pengetahuan mengenai hal tersebut atau mungkin karena anda kurang telaten setelah mengetahui terapi yang anda lakukan. Memang dibutuhkan trik khusus agar terapi yang anda lakukan dapat memberikan hasil yang sesuai dengan harapan anda.

Nah, berikut ini akan admin Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami berikan mengenai beberapa Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami yang mungkin dapat anda coba di rumah. Apabila anda tertarik, silahkan anda simak uraiannya di bawah ini.

Lidah buaya

Lidah buaya selain efektif membantu anda dalam menghilangkan bekas luka juga dapat membantu anda untuk mempercepat penyembuhan luka anda. Memang bukan hal yang sulit untuk melakukan terapi ini, tetapi biasanya kebanyakan orang justru tidak telaten dan melakukannya kurang rutin sehingga hasil yang didapat kurang optimal. Caranya padahal sangat sederhana yaitu cukup dengan anda oleskan lendir dari daun lidah buaya kemudian anda tunggu hingga mengering kemudian anda bilas hingga bersih. Lakukan hal ini minimal 1 kali dalam sehari.

Baca Juga:  Jenis-jenis Sakit Perut yang Perlu Diwaspadai

Bengkoang

Selain lidah buaya, bengkoang pun ternyata juga dapat anda manfaatkan untuk membantu memudarkan bekas luka. Hal ini sudah terbukti dengan beberapa penelitian yang membuktikan bahwa memang beberapa senyawa dalam bengkoang efektif untuk mencerahkan warna kulit. Hal ini pun didukung dengan beberapa produk yang sudah beredar di masyarakat yang ditujukan untuk membantu memudarkan bekas luka dengan bahan utama bengkoang. Jika anda ingin mencoba cara yang lebih alami, anda dapat menumbuk bengkoang hingga halus kemudian anda tempelkan pada bagian kulit anda yang terdapat bekas luka. Cukup mudah bukan?

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami, Selain dengan kedua cara di atas, anda juga dapat menggunakan minyak zaitun yang memang memiliki manfaat cukup baik untuk kesehatan kulit anda tidak terkecuali dalam membantu menghilangkan bekas luka. Caranya pun cukup sederhana yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun pada kulit anda.

Demikian uraian yang dapat admin berikan mengenai beberapa Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami yang dapat anda coba. Semoga bermanfaat untuk anda.
cara menghilangkan bekas luka di sekitar mata secara alami

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Link Banner