Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Home / Gaya Rambut / Review Dermagift Serum

Review Dermagift Serum

/
/
/
54 Views

Manusia itu diciptakan unik, setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda, begitu pun soal rambut. Masing masing orang memiliki jenis rambut yang berbeda. Ada yang lurus, ikal dan ada juga yang bergelombang. Saat ini pernyataan bahwa rambut adalah mahkotanya wanita tentu tidak benar. Bukan hanya bagi wanita saja, sekarang rambut juga termasuk salah satu bagian tubuh paling penting untuk kaum pria.

Oleh karenanya rambut harus dirawat serta dijaga kesehatannya. Berbicara tentang rambut, apakah rambut anda sehat? Yakin? Apa rambut Anda tida rontok? Jika sehat dan tidak rontok, selamat Anda termasuk orang yang beruntung. Banyak lho orang diluaran sana yang memiliki masalah rambut rontok lho. Tahukah Anda Tahukah Anda, bahwa manusia bisa mengalami rambut rontok 50 hingga 100 helai rambut per hari? Mengerikan bukan?

Baiklah sobat GHP, saya Gunung Gunawan kali ini saya akan membahas tentang rambut rontok meliputi penyebab rambut rontok, cara pencegahan serta obat rambut rontok. Selain itu pada kesempatan ini saya juga sekaligus akan mereview sebuah produk obat rambut rontok yaitu Dermagif. Jadi sebelum membahas obatnya kita harus tahu terlebih dulu penyebabnya supaya nanti kita bisa mencegahnya. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati. Bila Anda sudah mengetahui penyebab rambut rontok, Anda bisa melewati bacaan ini dan langsung mbaca review nya saja. Mari kita mulai saja!

Sobat GHP ingat ya bahwa pria lebih rentan kehilangan rambut dibandingkan wanita, menipis rontok dan botak nah lho!? Kemungkinannya sangat besar. Ada beberapa yang dapat menyebabkan rambut rontok, ada yang disebabkan faktor dari dalam tubuh misanya faktor penyakit dan keturunan juga bisa juga penyebab dari luar seperti terlalu sering menggunakan pengering rambut.

Baca Juga:  Apa dan Bagaimana Pengobatan Vertigo

Selain itu rambut rontok juga disebabkan oleh kelebihan vitamin A, kurangnya vitamin B, kekurangan protein, anemia, Gangguan kelenjar tiroid Polycystic ovary syndrome (PCOS), Trichotillomania dan masih banyak yang lainnya. Disini saya tidak akan membahas semuanya, hanya sedikit membahas penyebab dari luar tubuh dan faktor dari dalam tubuh atau dari penyakit.

  • Stress

Selain penyebab perut buncit, Stres juga dapat menyebabkan rambut rontok. Segala jenis stress sepwrti yang disebabkan oleh trauma fisik dari mulai stres berat, kecelakaan, setelah melahirkan, penurunan berat badan secara drastis, hingga penyakit serius, bisa menjadi penyebab rambut rontok dalam jumlah yang banyak meskipun sementara.

Untuk itu salah satu cara terbaik untuk mengatasinya yaitu dengan menghindari segala sesuatu yang dapat membuat Anda stres. Biasakan untuk selalu berpikir positif dengan melakukan olahraga yang dapat menenangkan pikiran seperti yoga dan meditasi. Dengan olahraga tersebut akan membantu Anda untuk berpikir jernih.

  • Faktor Turunan

Ternya rambut rontok juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan dan ini adalah salah satu faktor yang umum. Gen dari salah satu pihak orangtua bisa saja menurun kepada Anda. Jika kedua orang tua kita dua-duanya memiliki masalah rambut rontok makan Anda memiliki risiko kerontokan rambut yang lebih besar.

Kebotakan akibat gen rambut rontok ini dapat diatasi dengan bantuan obat penumbuh rambut. Ada banyak obat penumbuh rambut yang bisa Anda konsumsi. Namun, kalau bisa sebaiknya konsultasikan terlebih dulu dengan dokter guna mendapatkan obat rambut rontok terbaik yang sesuai dengan kondisi Anda.

  • Penyakit Autoimun

Penyakit ini sering disebut juga dengan sebutan Alopecia areata. Penyakit ini merupakan gangguan autoimun tubuh di mana sistem kekebalan tubuh menganggap rambut sebagai partikel asing berbahaya dan balik menyerang folikel rambut.

Baca Juga:  Minyak Alami Untuk Rambut Sehat Alami

Cara e mengatasi rambut rontok karena penyakit ini yaitu Anda telah menyadari adanya perubahan pada rambut rontok Anda, sebaiknya konsultasikan langsung dengan dokter untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang penyebab pasti dari masalah rambut Anda. Untuk mengobati penyakit autoimun ini hanya bisa diatasi dengan terapi dan pengobatan khusus di bawah pengawasan dokter.

  • Kulit Kepala Tidak Sehat

Kulit kepala kering adalah tanda bahwa rambut dan kulit kepala Anda tidak sehat. Kulit kepala yang tidak sehat dapat menyebabkan peradangan, sehingga menyulitkan rambut untuk tumbuh dengan baik. Kondisi kulit yang bisa jadi penyebab rambut rontok termasuk dermatitis seboroik, psoriasis, dan infeksi jamur serta ketombe.

Untuk mengatasinya dapat dilihat dari kondisi yang Anda alami, Anda dapat melakukan pengobatan. Tentu caranya akan berbeda-beda. Misalnya shampo obat untuk dermatitis seboroik serta obat-obatan topikal atau oral untuk psoriasis.

Untuk mengetahui penyebab dan cara mengatasi rambut rontok Anda bisa membaca artikelberikut ini: Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Apa itu Dermagift ?
Harga Dermagift

Dermagift Hair Serum adalah serum rambut yang menggunakan formula terbaik hasil dari penelitian panjang. Dengan formula mengandung zat aditif pilihan dan terbaru yang dikombinasi dari 2 zat penumbuh dengan 12 bahan aktif untuk mengatasi kebotakan, bekerja menumbuhkan rambut baru secara cepat, dan rambut yang masih ada menjadi lebih tebal dan kuat, serta mengatasi dan mencegah kerontokan.

Salah satu formula terbaik dari produk kami adalah Redensyl® , penemuan terbaru dermatologi dan di patenkan oleh perusahaan kenamaan yang bernama Induchem.

Redensyl® telah memenangkan penghargaan Silver Award Best Ingredient at in Cosmetics 2014 di Hamburg Jerman dan di claim merupakan satu-satunya formula yang di rekomendasikan sebagai alternatif cangkok rambut karena hasil uji klinisnya dapat menumbuhkan 10.000 helai rambut hanya dalam 3 bulan.

Baca Juga:  Selain Jus, Ada Jenis Minuman Lain Untuk Kesehatan
Apa Komposisi & Manfaat Dermagift?
  • Redensyl® (Larix Europaea Wood Extract, Zinc Ch;oride, Camelia Sinensi Leaf Ectract)

Bahan penumbuh rambut terbaik penemuan Induchem yang mendapatkan penghargaan karena telah terbukti memberikan solusi mengobati kerontokan rambut tanpa harus melakukan operasi.

  • Emortal® Pep Hair (Pisum Sativum Peptide)

Mengaktifkan Hair Folicle Dermal Papilla Cell (HFDPC) di dalam kulit kepala. Menghambat TGF-B1 yang merupakan faktor utama rontok nya rambut dan tidak tumbuh nya rambut.

  • Niacinamide

Mengandung Vit B3 yang berfungsi untuk pertumbuhan kolagen rambut dan menyembuhkan luka pada kulit kepala.

  • Menthol Crystal

Berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan gatal , memberikan sensasi wangi dan rasa dingin pada rambut dan kulit kepala

  • Methyl Lactate

Merawat kelembapan kulit kepala pada masa pertumbuhan rambut.

  • Aloevera

Mengandung enzim yang meningkatkan pertumbuhan rambut dan membuat rambut lebih sehat.

  • Butylene Glycol

Merawat, mengontrol, mencegah dan memperbaiki kondisi sel rambut.

  • Dm Dm Hydantoin

Senyawa organik yang di kenal sebagai hydantoins yang mampu membunuh bakteri serta mampu melembapkan rambu

Efek Samping Dermagift?

Dermagift tidak menyebabkan ketergantungan. Ketika menggunakan dermagift, bagian yang tumbuh akan terus tumbuh karena dermapapila cell sudah aktif memproduksi rambut (rambut akan tumbuh bila vitamin dan bahan pembentuk tercukupi)

Jika Anda mengalami kerontokan karena kehamilan, stress, sakit atau faktor eksternal, penggunaan Dermagift dapat di hentikan setelah hasil tercapai.
Namun jika kerontokan atau kebotakan yang dikarenakan faktor keturunan / genetik dan hormon, setelah hasil yang di inginkan tercapai, diperlukan perawatan atau maintenance dengan dermagift minimal 1 hari 1 kali

Aturan Pakai Dermagift?

Gunakan setelah kulit kepala bersih dan kering

  1. Semprotkan Dermagift 1 – 3 semprotan ke telapak tangan Anda
  2. Oleskan Dermagit pada permukaan kulit kepala
  3. Pijit secara perlahan selama 2 menit
  4. Gunakan Dermagift sehari 2 kali, di pakai setiap hari
Testimoni Pengguna Dermagift
testimoni dermagift

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Link Banner