Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Home / Kesehatan / Review Flimty Harga Manfaat, Komposisi, Efek Samping & Testimoni

Review Flimty Harga Manfaat, Komposisi, Efek Samping & Testimoni

/
/
/
3913 Views

Hallo para pembaca setia GHP,  sehat?  sudah langsung kah?  Ngeselin banget pertanyannya hahaha.  Eits selow dong jangan esmosi gitu,  kali ini kita akan membahas tentang perut buncit,  badan gendut,  pipi tembem dan minuman untuk mengatasinya. Pada kesempatan ini GHP akan mereview sebuah produk bernama Flimty yaitu minuman kesehatan kaya akan nutrisi yang dipercaya dapat membersihkan saluran pencernaan dengan cara menyerap , mengikat dan membuang toxin yang berada di usus kita.

Lalu apa hubungannya dengan perut buncit?  Ya jelas ada,  salah satu cara mengecilkan perut selain dengan berolahraga yaitu dengan membuang toxin dan lemak jahat dan mengeluarkan racun racun didalam tubuh kita.  Selain  membahas Flimty GHP juga akan membahas tentang penyebab perut buncit, dan cara mengecilkan perut.

Aduh mulai gendut nih,  perut jadi buncit,  wah pipi makin tembem,  yah gak ganteng lagi. Itulah kata-kata didalam hati seorang pria yang saat ini berat badannya sedang naik. Seriusan?  Ih seriusan pria juga memperhatikan penampilannya bukan hanya soal fashion tapi berat badannya juga. So jangan beranggapan hanya wanita saja yang memperhatikan bentuk tubuh ideal dan langsing,  pria juga lho.

Berat badan ideal dapat membuat membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik guys. Ya memiliki perut buncit dan berat badan berlebih kadang membuat kita sedikit minder. Maka dari itu kita harus sering sering menjaga berat badan kita biar tetap menarik dihadapan lawan jenis kita.  Terus caranya bagaimana?  Caranya gampang,  nih GHP kasih tahu,  tapi sebelum itu,  mari kita cari tahu apa itu perut buncit?

Perut buncit adalah salah satu penyakit fisik yang paling umum dialami oleh orang-orang pada zaman ini. Perut buncit sering terjadi pada orang berusia remaja hingga orang tua, orang yang jarang berolahraga, serta orang yang bekerja kantoran, baik pria maupun wanita. Namun hal ini menjadi menyebar dengan orang-orang dari usia yang jauh lebih muda dan bahkan anak-anak juga dapat mengalami hal ini.

Hal umum yang mengenai perut buncit adalah suatu gejala umum pada mereka yang di diagnosis dengan penyakit kardiovaskular, diabetes dan dislipidemia yang menjelaskan mengapa anak-anak sekarang bisa terkena penyakit jantung atau diabetes pada usia tua. Oleh karena itu, anda perlu mengetahui bagaimana atasi perut buncit.

Obesitas di Indonesia

obesitas di indonesia
Kanan: Titi Wati Kiri: Arya Permana

Anda pasti tahu tentang berita tentang seorang wanita bernama Titi Wati yang miliki berat badan sekitar 350 kilogram yang sempat heboh di televisi dan viral di sosial media pada penghujung tahun 2018 kemarin. Kemudian sebelumnya juga ada kasus serupa yang dialami oleh seorang anak laki laki bernama Arya Permana yang masih sekolah ini juga memiliki berat badan berlebih sekitar 200 kilogram.

Obesitas adalah suatu kondisi peningkatan lemak tubuh, pertempuran yang memerlukan enzim yang ketat dan mengadopsi kebiasaan sehat.

Penyebab Perut Buncit

Perut buncit, atau ke gendutan itu disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah makanan. Banyak makanan yang dapat membuat kita jadi gendut misalnya makanan berlemak seperti gorengan,  makanan instan atau makanan cepat saji seperti mi instan dan masih banyak makanan lainnya di luaran sana yang memang sangat menggoda. Jika dikonsumsi secara terus menerus dalam jangka waktu yang lama makan lemak didalam perut akan semakin menumpuk dan membuat badan jadi gemuk.

Baca Juga:  Cara Mengurangi Nafsu Makan yang Berlebihan

Selain itu jarangnya olahraga menjadi salah satu faktor utama ke gendutan.  Sebenarnya masih banyak penyebab lainnya,  namun jika dibahas dalam artikel ini akan sangat panjang.  Jika anda ingin mengetahui penyebab perut buncit lainnya Anda dapat membaca pada artikel lain di web ini.  Atau di website lain.

Cara Mengatasi Perut Buncit

Dibawah ini GHP telah merangkum 10 cara paling efektif untuk mengatasi perut buncit dengan mengurangi dan mengendalikan lemak pada bagian perut.

Olahraga Rutin

Tidak peduli apa rencana diet yang anda terapkan atau tindakan lain yang anda ambil dalam upaya atasi perut buncit, anda masih perlu berolahraga yang teratur dan rutin untuk memastikan tubuh anda tetap sehat. Latihan fisik membantu menjaga tubuh Anda tetap aktif, fleksibel dan energik yang merupakan obat dasar untuk atasi lemak perut buncit.

Latihan fisik yang bisa anda terapkan yaitu jogging, berjalan, yoga, gym, menari dan kegiatan lain yang membutuhkan energi fisik. Ada banyak latihan yang direkomendasikan dan postur yoga untuk mendapatkan perut yang rata. Hal ini bahkan lebih baik karena kegiatan fisik yang lebih rendah bisa menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari dan dengan demikian Anda bisa menetapkan latihan tersebut sebagai gaya hidup Anda.

Makanan sehat

Kebiasaan makan yang tidak sehat adalah salah satu penyebab perut buncit yang mempengaruhi anak-anak dan orang dewasa mengalai perut buncit. Penyebab umum perut buncit pada anak-anak sekolah merupakan rezim makan mereka mengikuti jenis makanan yang mereka konsumsi. Kebiasaan makan hari ini adalah makanan tanpa beberapa mineral serta makanan yang mengandung kolesterol yang tinggi dan lemak.

Sebuah pepatah,

“Makan sarapan seperti raja, makan siang seperti pangeran dan makan malam seperti orang miskin”.

Yang penting adalah sarapan dan makan malam yang ringan. Sarapan yang baik memberikan tubuh dengan energi yang cukup untuk memulai hari yang aktif, kalori yang dikonsumsi di pagi hari lebih efisien diproses dari kalori yang dikonsumsi saat makan malam. Sarapan dan makan malam yang ringan dianjurkan untuk semua orang dari akan anak-anak hingga orang dewasa dalam upaya untuk atasi perut buncit

Makanan Tinggi Serat

Serat adalah makanan berbasis tumbuhan yang tubuh kita tidak bisa memproduksi dengan sendirinya. Ini adalah salah satu sifat yang membantu untuk mengatasi perut buncit. Sifat serat yang sulit dicerna dari bahan lain membuat kita merasa kenyang lebih cepat. Meskipun tidak mengandung nutrisi penting, serat membantu dalam mengurangi kemungkinan banyak penyakit dan sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Produk gandum yang kaya serat sangat dianjurkan dalam upaya menghilangkan perut buncit yang anda alami.

Tingkatkan Konsumsi Air

Jumlah asupan air yang baik adalah salah satu persyaratan dasar untuk tubuh yang sehat. Rata-rata orang membutuhkan sekitar 3,5-4 liter air setiap hari agar organ dalam tubuh dapat berfungsi secara sehat sepanjang hari. Asupan air yang cukup membuat tubuh terhidrasi dengan baik dan membuat perut terasa diisi sehingga membantu dalam mengurangi makan. 

Dengan mengonsumsi air, tubuh mengalami pembersihan dan membantu dalam pencernaan makanan sehingga menghindari obesitas, di sisi lain minuman ringan dan soda mengandung gula yang memiliki kalori sehingga lemak tubuh tubuh meningkat. Minum air sesuai dengan kadar yang baik akan terbukti menjadi langkah penting untuk mendapatkan perut rata.

Hindari Stres

Stres adalah penyebab umum yang menyebabkan ke tidak seimbangan dalam tubuh hingga menyebabkan obesitas. Ada beberapa sebab di mana stres dapat berkontribusi untuk memicu lemak perut buncit. Stres bisa mengganggu rasa lapar sehingga memancing anda untuk makan makanan yang tidak tepak tanpa berpikir panjang. Hal ini juga menyebabkan gangguan hormonal dalam tubuh anda dan membuat pikiran dan tubuh terlalu lesu untuk beraktifitas. Menghindari stres adalah langkah yang sangat baik untuk mengendalikan hormon dalam tubuh Anda.

Baca Juga:  Cara Mengecilkan Perut Buncit
Selau Dalam Postur Yang Tepat

Mungkin tidak tampak hubungan yang sangat jelas antara postur tubuh dan lemak perut tapi tetap postur tubuh yang benar adalah cara yang sangat efisien untuk menghindari lemak yang tidak diinginkan pada perut. Menjaga punggung tetap lurus, khususnya saat duduk, dapat membantu menyelipkan perut ke dalam sehingga menjaga keseimbangan dalam tubuh. Menjaga postur yang benar juga membantu menghindari masalah seperti nyeri otot dan membuat tubuh anda sehat dan aktif secara fisik sehingga mengurangi risiko perut buncit.

Hindari Konsumsi Obat

Perut buncit, terutama di kalangan laki-laki paruh baya, juga disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon dalam tubuh. Sesuai kata dokter, banyak obat resep dengan dampak yang berbeda terutama steroid dapat memiliki efek samping yang mengakibatkan obesitas perut. Tubuh manusia sangat rentan terhadap konsumsi obat untuk penyakit yang bahkan tidak memerlukan apapun, alih-alih membuat perubahan gaya hidup yang sederhana, sehingga metabolisme tubuh menjadi hancur dan rentan terhadap obesitas. Mengambil obat-obatan bila tidak diperlukan sangat tidak dianjurkan untuk semua orang termasuk Anda yang berencana untuk mengatasi perut buncit.

Nah itulah 10 cara mengatasi perut buncit.  Jika cara cara diatas makan Anda akan memiliki berat badan sempurna dan tentunya perut tidak buncit lagi.  Selain 10 cara yang telah disebut kan diatas,  Anda juga bisa mencoba mengempiskan perut dengan menggunakan,  bantuan obat herbal alami seperti kopi hijau atau suplemen makanan dan minuman yang dapat membantu menurunkan berat badan.  Ada banyak produk kesehatan untuk membuat perut Anda rata dan langsung yang dijual dipasaran. Dan sesuai topik pembahasan diawal kita yaitu mereview Flimty.

Apa itu Flimty?

harga flimty
Flimty Original

Flimty Fit Slim Healthy adalah sebuah produk kesehatan dari PT Anugrah Inti Makmur Indonesia.  Flimty merupakan minuman kesehatan berserat tinggi yang terbuat dari bahan-bahan Alami 100%, sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari dan sudah Tersertifikasi Lengkap.

Edward selaku CEO dari PT Anugrah Inti Makmur Indonesia mengungkapkan Kandungan gizi tidak sehat yang pada makanan siap saji seperti lemak jenuh dan kolesterol yang biasa dikonsumsi masyarakat Indonesia dapat dibantu dikurangi dengan Flimtyy ini.

Apa Manfaat Flimty?

Flimty adalah solusi bagi orang yang memiliki masalah pencernaan setelah mengonsumsi banyak makanan tidak sehat. Banyak manfaat dan khasiat dari minuman ini.  Berikut beberapa manfaat dari Flimty. Minuman kesehatan Flimty unggul karena kandungan ketiga bahannya yang kaya akan serat alami. Bahan-bahan pilihan tersebut sangatlah bermanfaat bagi tubuh.

  • Membantu menurunkan berat badan (pendamping untuk program diet).
  • Membantu merampingkan perut.
  • Membantu melancarkan buang air besar (BAB).
  • Membantu mengatur kestabilan kadar gula darah.
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung.
  • Membaantu mengontrol berat badan.
  • Membantu menjaga daya tahan tubuh

Apa Komposisi Flimty?

Minuman kesehatan Flimty mempunyai keunggulan karena kandungan bahan utamanya yang kaya akan serat alami yang bermanfaat bagi tubuh salah satu bahannya adalah Psyllium Husk yang terdiri atas 66% serat larut dan 34% serat tidak larut alami. Serat larut tersebut berfungsi sebagai penyerap air dan pembentuk gel yang mampu mengikat makanan, gula, kolesterol, dan lemak dalam perut.  Berikut komposisi dari Flimty.

  • Goji Berry,
  • Psyllium Husk,
  • Soluber,
  • Probiotic,
  • Fruktosa (gula buah),
  • Bit Merah,
  • Daun Senna (Daun Jati Cina),
  • Campuran Buah & Sayuran,
  • Vitamin Premix,
  • Mineral & Enzim,

Baca Juga:  Manfaat Mengkonsumsi Air Lemon Untuk Kesehatan
Bagaimana Aturan Minum Flimty?

Aturan minum Flimty hampir sama dengan aturan minum pada produk lain.  Biasanya selalu dianjurkan 30 menit sebelum makan pagi dan malam untuk menekan rasa nafsu makan.  Diminum secara rutin untuk memaksimalkan khasiatnya.  Berikut aturan minum Flimty.

Untuk proses detoksifikasi flimty fiber diminum :

  • Minum 2 sachet per hari selama 7 hari
  • Diminum 2 jam sebelum makan pagi dan makan malam

Selanjutnya cukup 1 sachet per hari sebelum makan siang atau malam.

Untuk menjaga kesehatan sehari-hari :

Minum 1 sachet per hari  secara rutin (2 jam sebelum makan malam)

Bagaimana Cara Penyajian Flimty?

Anda yang baru membeli produk Flimty tentunya tidak tahu bagaimana cara penyajian nya.  Berikut cara penyajian Flimty menurut saran penyajian yang baik dan benar yang direkomendasikan.

  • Tuang sachet flimty fiber ke dalam gelas atau shaker
  • Tambahkan air 150ml kemudian aduk secara merata atau shake
  • Segera minum sampai habis setelah diaduk sebelum mengental

Apakah Flimty Aman?

Produk Flimty ini aman untuk dikonsumsi karena sudah terdaftar dan mendapat  Sertifikasi BPOM Resmi: 867009108323 dan Halal MUI.  Selain itu Flimty juga telah Mendapat Sertifikasi Internasional
HACCP dan GMP.  Anda bisa mnegeceknya sendiri. berikut buktinya.

BPOM flimty
BPOM flimty

Jika beberapa hal tersebut masih kurang meyakinkan,  Anda bisa membaca beritanya di media online seperti di Tribun dan Vivanews. Berikut lin URL nya:

  • Tribun: http://www.tribunnews.com/kesehatan/2018/11/07/flimty-jadi-jawaban-tingginya-kandungan-gizi-tidak-sehat-makanan-siap-saji
  • Vivanews: https://www.viva.co.id/gaya-hidup/kesehatan-intim/1092530-psyllium-husk-dan-goji-berry-diklaim-solusi-masalah-pencernaan

Apakah Ibu Hamil dan Menyusui Bisa Mengkonsumsi Flimty?

Setiap produk pelangsing badan rata-rata tidak menganjurkan untuk diminum oleh ibu hamil,.  Lalu bagaimana dengan si Flimty ini?  Sudah bisa Anda tebak Flimty tdak dianjurkan untuk diminum wanita hamil, wanita menyusui, dan balita.

Testimoni Pengguna Flimty

Apa kata orang-orang tentang produk ini?  Apa testimoni mereka yang sudah pernah meminum Flimty?  Bagai mana hasilnya,?  Manfaat apa yang didapat?  Berikut dibawah  ini beberapa screenshot percakapan testimoni orang yang telah meminum Flimty.

testimoni flimty

Apa Efek Samping Flimty?

Setiap pedagang atau penjual tentu memperlihatkan hasil positif nya saja.  Hasil yang didapat seseorang akan berbeda-beda tergantung dari metabolisme tubuh masing-masing.  Untuk saat ini GHP belum mendapatkan kabar tentang efek samping atau dampak negatif dari mengkonsumsi Flimty ini.

Berapa Harga Flimty yang Asli?

jual flimty

Harga jual Flimty yang asli yang beredar dipasaran yaitu sekitar Rp. 295.000 sampai dengan Rp. 350.000 dan belum termasuk ongkir. Ongkir menyesuaikan dengan alamt si penjual dan tempat tinggal Anda.

Info Order

Jika Anda sedang mencari produk Flimty yang original langsung dari agen resmi. Anda bisa membelinya disini. Pesan melalu Whatsapp dibawah ini

Apakah Flimty dijual di Apotek,Alfamart dan Indomaret?

Di mini market seperti Alfamart dan Indomaret serta di toko swalayan lainnya belum tersedia.  Begitupun di apotek dan toko obat juga belum tersedia.

Dimana Tempat Membeli Flimty

Menurut penelusuran GHP,  saat ini produk Flimty hanya di beli via online dari agen resmi dan reseller di sosial media dan market place.

Itulah review GHP tentang produk Flimty Fit Silm Healthy semoga dapat membantu Anda dalam mengetahui produk kesehatan ini lebih detail,  lebih lengkap dan lebih dalam lagi.  Sebagai referensi tambahan Anda bisa mencari info tambahan di website lainnya.

Wah tak terasa review kali ini ternyata panjang juga ya pembahasannya.  Jadi bagaimana mau tetep gendut kah?  atau mau menjaga pola hidup sehat?  Inilah saatnya merubah diri Anda,  ini waktunya Anda tampil beda dan percaya diri dengan penampilan baru Anda.

Sekian dan Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel ini.  Jika Anda punya pengalaman sukses dalam mengecilkan perut khususnya menggunakan produk Flimty ini,  sok silahkan atuh bagi-bagi pengalaman nya pada kolom komentar di bawah.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Link Banner