Gairah Seks Menurun? Tes Kolesterol Anda!

Gairah Seks Menurun? Tes Kolesterol Anda!

Masalah seksual banyak sekali diperbincangkan, mulai dari tips berhubungan sampai masalah disfungsi seksual. Apakah gairah seks menurun? tes kolesterol anda! karena kedua hal ini sangat berhubungan. Kolesterol bukan hanya bisa menyumbat pembuluh darah anda, namun juga bisa menurunkan gairah seks anda. Hal ini biasanya terjadi pada wanita, aliran darah ke klitoris terhambat dan pada akhirnya anda tidak mudah untuk terangsang, bahkan tidak bisa menikmati berhubungan seks dan orgasme.

Anda pasti bisa membayangkan bagaimana kehidupan rumah tangga anda jika hal ini terjadi pada anda. Jika kini anda merasa gairah seksual anda menurun dan sulit bagi anda untuk terangsang, sebaiknya anda periksa kadar kolesterol anda, mungkin saja kolesterol dalam darah anda tinggi.

Jauhkan Kolesterol dari Kehidupan Seksual Anda

Gairah seks menurun? Belum tentu karena kadar cinta menurun. Segeralah tes kolesterol anda! jika anda tidak ingin tes kolesterol, jangan lakukan kebiasaan buruk seperti memakan makanan yang mengandung banyak lemak jahat yang bisa membuat anda mengidap kolesterol tinggi. Semua orang tahu, kolesterol yang tinggi bisa menyebabkan banyak sekali penyakit, masalah seksual adalah salah satunya.

Karena itu alangkah baiknya jika anda memperbaiki gaya hidup anda mulai sekarang. Mulailah dari bangun pagi, minum air putih satu gelas setelah bangun tidur, olahraga sebentar, sarapan sehat yang mengandung banyak protein dan serat. Perbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan. Jika anda sudah memulai kehidupan seperti ini, sebaiknya pertahankan, kehidupan seperti ini akan memberikan dampak yang sangat baik bagi anda.

Kesulitan menerapkan Hidup sehat yang jauh dari kolesterol


Setiap sesuatu yang pertama kali kita lakukan mungkin akan terasa berat. Peganglah komitmen anda kuat-kuat, anda akan lebih mampu bertahan. Jika anda merasa ingin mencoba makanan bersantan atau gorengan, coba saja, jangan terlalu memaksakan diri, namun jangan berlebihan. Sebenarnya memakan makanan berlemak itu tidak salah, yang salah adalah jika terus menerus dan tidak terkontrol, imbangi makanan berlemak dengan serat dari buah dan sayur.

Baca Juga:  Jenis-Jenis Sit Up

ini akan lebih baik. Ajaklah keluarga anda untuk menerapkan pola makan sehat, anda akan merasa lebih bersemangat. Berolahraga bersama akan meningkatkan semangat dan kehidupan sehat yang anda jalankan akan tertanam pada anak-anak anda. Sebelum anda memulai hidup sehat, sebaiknya anda datang ke dokter dan periksalah kadar kolesterol anda. Kini yang harus ditanyakan sejujurnya adalah apakah gairah seks menurun? tes kolesterol anda! sekarang juga!