Gaya Rambut Pria Asia

Gaya Rambut Pria Asia

Sebagai pria Indonesia tentunya kita ingin memiliki gaya rambut khas orang Asia yang keren. Untuk itu kita pasti membutuhkan beberapa contoh model gaya rambut pria asia untuk dijadikan acuan dalam memilih gaya rambut. Jika ditanya model gaya rambut pria yang penuh gaya, gaya rambut pria Asia memiliki model rambut yang tidak ada duanya. Tidak peduli apa pun jenis rambut yang dimiliki seseorang pria asia, beragam gaya rambut pria Asia yang modern memiliki nama gaya rambut yang begitu banyak. Gaya-gaya ini mulai dari menyapu sisi tradisional dan memudar menjadi paku modern ini banyak digunakan para pria Asia untuk gaya rambut mereka. Mari kita ihat mengapa gaya rambut pria Asia lebih menarik dan kontemporer dibandingkan dengan gaya rambut lainnya. Berikut dibawah ini adalah pilihan 40 gaya rambut pria asia moderen terbaru yang bisa untuk Anda pilih.

1. Gaya Rambut Dengan Quiff Dipotong

Gaya Rambut Dengan Quiff Dipotong
Gaya Rambut Dengan Quiff Dipotong

Potongan rambut sederhana ini sangat bagus untuk orang-orang dengan rambut tebal. Model ini merupakan potongan rambut dengan perawatan yang sangat mudah meskipun potongannya tidak terlalu pendek. Gaya rambut ini akan memberikan Anda tampilan dewasa. Cobalah dan Anda mungkin jatuh cinta dengan gaya keren ini.

2. Spiked Hairstyle

Spiked Hairstyle
Spiked Hairstyle

Di antara semua gaya rambut pria Asia yang pendek, gaya ini cocok untuk segala usia. Model rambut ini bisa menjadi alasan aktor dalam gambar popularitasnya terus diatas selama bertahun-tahun. Siapapun yang memiliki rambut Asia rata-rata dapat melakukannya tanpa berpikir dua kali.

3. Top Ponytail and Shaved Sides

Top Ponytail and Shaved Sides
Top Ponytail and Shaved Sides

Jika Anda ingin potongan yang tidak rumit dan tidak perlu terlalu banyak perawatan, Gaya rambut ini adalah potongan rambut yang bagus. Yang dibutuhkan adalah rambut yang akan dicukur pada kedua sisi dan bagian atas harus ditarik ke dalam kuncir kuda. Kenakan kacamata yang tampak hebat dan Anda akan membuat kepala berputar.

4. Party Top Up

Party Top Up
Party Top Up

Ini merupakan gaya yang keren untuk anak muda dan akan membuat Anda menonjol apalagi jika Anda berada di gym, atau berkeliaran dengan teman-teman atau menghadiri kuliah. Rambut disimpan lama di bagian atas, tetapi bagian belakang dan sisinya dicukur. Gaya funky menular pada kepribadian Anda juga. Itu membuat orang terlihat hip dan menarik tanpa memberikan penampilan kekanak-kanakan. Ini sempurna untuk pria Asia yang suka bersenang-senang yang menyukai gaya rambut pria Asia yang pendek.

5. A Simple Cut for Thick Hair

 

A Simple Cut for Thick Hair

Jika Anda memiliki rambut tebal dan ingin tampilan kasual yang masih berfungsi untuk situasi formal, cobalah gaya rambut ini. Hal ini biasa terjadi pada pria asal Korea, yang memiliki rambut lebih tebal daripada orang Asia lainnya. Ini adalah kombinasi dari sisi-sisi yang dipotong dan rambut yang dipotong dengan indah dan penuh gaya.

6. Hairstyle with Side Partition

Hairstyle with Side Partition
Hairstyle with Side Partition

Jika Anda memiliki janggut tebal dan ingin memproyeksikan tampilan yang sulit maka ini adalah gaya rambut yang harus Anda pilih. Jenggot dan rambut longgar yang ditata dengan gaya berlapis akan mengundang banyak ketertarikan dari lawan jenis. Cobalah dan Anda akan menyukai gaya ini, yang mengambil inspirasi dari tampilan penebang.

7. Gaya Rambut dengan Partisi Samping

Gaya Rambut dengan Partisi Samping
Gaya Rambut dengan Partisi Samping

Partisi samping selalu populer dan bisa cocok untuk siapa saja. Pria Asia dengan ras campuran sering dapat menumbuhkan rambut yang sangat tebal dan gaya rambut ini sangat cocok untuk mereka. Terlihat bagus dengan atau tanpa janggut. Ini adalah gaya rambut serbaguna yang dapat Anda gunakan tanpa pikir panjang jika Anda memiliki rambut yang tebal atau tebal sedang.

8. Short and Long Hairstyle with Designs

Short and Long Hairstyle with Designs
Short and Long Hairstyle with Designs

Rambut Asia selalu terlihat bagus dengan gaya rambut memudar. Anda dapat meningkatkan gaya rambut tipis Anda dengan beberapa desain inovatif. Setiap penata rambut dapat melakukannya, tetapi jika Anda benar-benar menginginkan hal yang berbeda, cobalah salon Afrika-Amerika. Mereka sangat bagus dalam desain ini.

9. Height Enhancing Spiky Hairstyle for Men

Height Enhancing Spiky Hairstyle for Men
Height Enhancing Spiky Hairstyle for Men

Jika Anda tidak senang dengan gaya rambut yang datar atau berada di sisi yang lebih pendek. Tingkatkan kepribadian Anda dengan ilusi perawakan yang lebih tinggi. Meskipun gaya rambut ini lebih populer dengan anak-anak yang jatuh cinta dengan gaya rambut pria Asia yang pendek, Anda dapat menggunakannya untuk menambah kepribadian bahkan jika Anda berusia paruh baya.

Baca Juga:  Jenis-Jenis Nama Gaya Rambut Pria

10: Membentuk Inovatif dengan Paku

Innovative Shaping with Spikes
Innovative Shaping with Spikes

Jika Anda suka rambut berduri panjang seperti banyak anak muda Asia yang menyukai gaya rambut pria Asia yang pendek, Anda harus mencoba yang ini. Tidak seperti kebanyakan gaya rambut berduri, yang satu ini menggunakan bentuk inovatif di sisi dan belakang kepala untuk menciptakan tampilan yang menarik. Ini adalah gaya rambut yang bagus bagi mereka yang ingin keluar dari jalur dan mencoba sesuatu yang lebih berani.

11. Fade (Gaya Cina)

Fade (Gaya Cina)
Fade (Gaya Cina)

Fade tipis adalah gaya rambut populer dengan pria Asia yang lebih memilih gaya rambut pria Asia yang pendek. Yang ini mengambil inspirasi dari orang Cina. Sangat cocok untuk semua orang dengan rambut sedang atau tipis. Gaya faux hawk tidak berfungsi dengan baik dengan rambut tebal. Anda harus mengaturnya dengan gel rambut yang baik agar tetap dalam posisi sepanjang hari.

12. Slick Back Style

Slick Back Style
Slick Back Style

Gaya ini mirip dengan gaya rambut pria Asia pendek yang tetap populer selama beberapa dekade. Ini adalah gaya rambut yang sudah dicoba dan diuji. Anda akan terlihat bagus jika rambut lurus dan lembut. Anda juga dapat menggunakannya sebagai tindak lanjut setelah potongan rambut memudar.

13. Gaya Rambut Funky untuk Pria Asia

Gaya Rambut Funky untuk Pria Asia
Gaya Rambut Funky untuk Pria Asia

Jika Anda ingin meningkatkan penampilan Anda dengan beberapa warna dan garis, cobalah gaya rambut ini. Ini akan meningkatkan penampilan Anda. Gaya menggabungkan sisi tipis dengan rambut runcing panjang di tengah yang disempurnakan dengan warna dan coretan. Anda dapat mencoba berbagai warna. Baik pewarna permanen maupun penuntunan sementara bekerja dengan baik. Biarkan helai atas disikat ke atas untuk meningkatkan desain dan meningkatkan ketampanan Anda.

14. Gaya Rambut Panjang dan Longgar

Gaya Rambut Panjang dan Longgar
Gaya Rambut Panjang dan Longgar

Jika Anda suka menyukai rambut panjang, gaya pinggul ini cocok untuk Anda. Tidak ada yang bisa dilakukan kecuali menumbuhkan rambut dan dengan kasar menyisirnya.

15. Short Blow Back

Short Blow Back
Short Blow Back

Jika Anda memiliki dahi yang sempit, gaya rambut ini dapat meningkatkannya. Ini juga bekerja dengan baik untuk garis rambut yang surut. Berbagai macam bentuk wajah pria asal Asia memungkinkan mereka untuk olahraga dahi besar tanpa memberi diri mereka terlihat botak.

16. Faded Design

Faded Design
Faded Design

Apakah Anda ingin keluar dari jalur monoton? Ini adalah gaya rambut yang akan membuat Anda menonjol dan terlihat benar-benar modern. Gaya rambut pendek dengan area tipis besar di sisi-sisinya sangat cocok untuk bulan-bulan musim panas. Anda bisa menjadi kreatif atau suka berpetualang seperti yang Anda inginkan. Tidak ada batasan untuk desain yang dapat Anda pikirkan. Ini benar-benar menonjol di antara semua gaya rambut pria Asia yang pendek.

17. Serious Spikes

Serious Spikes
Serious Spikes

Dengan rambut panjang, paku di bagian atas kepala dan rambut yang relatif pendek di samping, gaya rambut ini memberi Anda sedikit tampilan Mohawk. Berbeda dengan gaya Mohawk yang sebenarnya, kedua sisinya tidak dicukur. Anda juga dapat menyisirnya untuk perubahan cepat dalam penampilan agar terlihat lebih kasual. Jika Anda ingin gaya rambut yang menyenangkan yang dapat Anda mainkan, ini adalah gaya untuk Anda.

 

18. Long and Edgy Hairstyle

Long and Edgy Hairstyle
Long and Edgy Hairstyle

Gaya rambut ini, dengan daya tarik dan daya tarik yang luar biasa, sangat populer di kalangan pria Asia. Rambut dijaga sampai sedang dengan kunci yang lebih panjang di bagian atas secara cerdik disisir ke atas wajah. Anda dapat membaginya di samping atau hanya menyisirnya ke belakang.

19. Gaya Rambut Meruncing dan Berlapis

Gaya Rambut Meruncing dan Berlapis
Gaya Rambut Meruncing dan Berlapis

Di antara semua gaya rambut pria Asia yang pendek, yang satu ini memiliki tempat khusus. Jika Anda memiliki rambut yang tebal dan lurus, inilah gaya rambut yang dapat Anda ubah dengan cara apa pun yang Anda inginkan dan itu juga, saat bepergian. Rambut dipotong dalam berbagai sudut dan panjang untuk membuat lapisan runcing yang akan membuat Anda sangat fotogenik. Gunakan produk pengaturan yang baik untuk menyesuaikan rambut Anda dan mengubah gaya rambut Anda setiap kali Anda ingin memodifikasi penampilan Anda. Itu bisa membuat Anda menjadi pecandu selfie.

Baca Juga:  Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru

20. Traditional Haircut for Dark Hair

Traditional Haircut for Dark Hair
Traditional Haircut for Dark Hair

Ini adalah potongan rambut sekolah-anak tradisional yang disukai semua orang dan tidak pernah ketinggalan zaman. Jika Anda memiliki rambut Asia yang gelap, Anda akan terlihat bagus di dalamnya, apapun cara Anda memutuskan untuk mengaturnya.

21. Hairstyle with Front Focus

Hairstyle with Front Focus
Hairstyle with Front Focus

Siapa yang mengatakan bahwa Anda tidak dapat terlihat lebih muda bahkan jika Anda berusia paruh baya? Coba gaya rambut hebat yang menjadi sangat populer sekali Vern Yip, desainer memutuskan untuk memakainya di acara UNICEF. Bagian depan rambut dipotong dan dibuat menjadi kerucut runcing dengan hanya menggunakan gel dan jari. Rambut yang tersisa disisir ke belakang untuk menghasilkan penampilan yang tenang dan ditingkatkan.

22. Long Side Sweep – Asian Men’s Style

Long Side Sweep – Asian Men’s Style
Long Side Sweep – Asian Men’s Style

Di antara semua gaya rambut pria Asia yang pendek, gaya ini sangat cocok jika Anda memiliki wajah bulat dan tampak hebat bahkan jika Anda mulai kehilangan rambut. Michael Chow, pemilik restoran, memanfaatkan gaya rambut ini di acara dasi hitam. Jika Anda sudah mengalami kerontokan rambut, biarkan rambut Anda tumbuh sedikit panjang dan sisir ke samping untuk membuat rambut terlihat lebih tebal dan lebih penuh daripada yang sebenarnya.

23. The New Front Brush

The New Front Brush
The New Front Brush

Ini adalah gaya yang harus Anda pilih jika Anda tidak suka rambut tinggi dan lebih suka meratakannya di atas kepala Anda. Rambut di depan disimpan panjang, tetapi sisi dan punggung dipotong pendek. Bagian depan disisir ke depan, diratakan dan tetap di tempat dengan mousse styling. Jason Zhang, penyanyi pop China, menggunakan tampilan ini di acara penghargaan. Dengan quiff miring, gaya ini akan terlihat lebih baik dan lebih modern.

24. Throwback Hairstyle

Throwback Hairstyle
Throwback Hairstyle

Ini adalah gaya rambut yang menjadi populer lagi setelah populer di tahun 1990-an ketika itu sangat populer di kalangan pria yang mengenakan gaun macho dan sepatu bot tempur besar. Sisi-sisinya dipotong dengan elegan dan sisa rambut disimpan agak panjang, terbuka, disisir ke belakang dan disimpan di tempat dengan jumlah gel yang bebas. Gaya rambut ini dibawa kembali dari heidennya oleh Miyavi, yang memakainya saat pemutaran perdana film.

25. Gaya Rambut Pria Rugged dan Formal Men

Gaya Rambut Pria Rugged dan Formal Men
Gaya Rambut Pria Rugged dan Formal Men

Rambut panjang disisir ke belakang untuk dialirkan ke bahu dan disimpan di tempat dengan produk penataan cahaya. Hiroyuki Sanada pernah menggunakan gaya rambut ini dengan jenggotnya yang rapi rapi.

26. Gaya Rambut Muda dan Menyenangkan Asia

Young and Fun Asian Hairstyle
Young and Fun Asian Hairstyle

Coba gaya rambut yang baru-baru ini dipopulerkan oleh Osric Chau. Gaya rambut ini sangat mudah ditata jika Anda menggunakan gel yang kuat. Kenakan pakaian yang lebih muda dan mungkin jaket kulit dan dapatkan siswa SMA itu merasakan lagi.

27. Soap Series Sweep

Soap Series Sweep
Soap Series Sweep

Jika Anda adalah penggemar penampilan Parry Shen di sinetron General Hospital, Anda dapat mencapai penampilan dengan gaya rambut backswept ini. Ini menambah sentuhan romantis dan misteri untuk penampilan Anda. Anda hanya bisa menggunakan hair dryer pada rambut basah Anda untuk memberikan ketinggian yang dingin di atasnya. Gaya rambut ini memamerkan kuil dan alis Anda. Pertahankan alis Anda terawat agar penampilan Anda terlihat lebih baik.

28. Medium Salt and Pepper Style

Medium Salt and Pepper Style
Medium Salt and Pepper Style

Di antara semua gaya rambut pria Asia yang pendek, yang satu ini adalah gaya sempurna bagi mereka yang menginginkan tampilan yang lebih matang dan alami. Pemisahan rambut hanya di luar pusat. Gunakan hair dryer dan bentuk bagian bawahnya dengan sikat bundar besar untuk melengkung ujungnya sedikit ke atas. Direktur Peter Chan tampak hebat dalam gaya rambut ini di Festival Film Venesia.

29. Short Hairstyle Bertekstur

Short Hairstyle Bertekstur
Ini adalah gaya rambut yang lucu, aman dan bergaya yang akan memberi Anda penampilan yang muda, namun tenang. Sisi dipangkas lebih pendek dari bagian atas, yang ditata menjadi paku lembut menggunakan pemotongan titik. Efek terakhir dicapai dengan menggunakan gel pengaturan dan tangan Anda saat rambut masih basah. Shaofeng Feng menggunakan ini untuk efek yang baik ketika ia ternyata untuk pemutaran perdana film.

30. Carefree Long Hair

Carefree Long Hair
Carefree Long Hair

Sangat mudah untuk membuat tampilan kasual ini jika Anda memiliki rambut panjang. Cukup gunakan gel styling dan jari untuk memberikan bentuk umum itu. Tidak perlu khawatir tentang pengaturan yang tepat terlalu banyak. Itu bagian terbaik dari gaya ini. Ini memberi Anda tampilan biasa, tetapi ketika Anda memakainya dengan tuksedo atau setelan, dan Anda akan mendapatkan tampilan profesional yang sibuk. Ko Mori mengenakan gaya rambut ini ketika dia pergi untuk Penghargaan Roh Independen.

Baca Juga:  Tips Menata Model Rambut untuk Pria Agar Tampil Keren

31. Lush Looking Hairstyle

Lush Looking Hairstyle
Pilih gaya rambut ini di mana Anda menggunakan gel styling untuk menempatkan kunci secara strategis ke dalam area yang Anda inginkan. Anda dapat memiliki paku halus atau bahkan rambut diposisikan di dahi Anda. Bersantailah dengan gel karena terlalu banyak akan mengungkap rambut tipis Anda.

32. Vertical Spikes

Vertical Spikes

Dengan Vertical Spikes lurus ke atas, gaya ini akan membuat rambut Anda terlihat menyerupai rumput tebal. Sisi dipangkas dan disisir ke belakang. Bagian atas memiliki rambut yang lebih panjang. Anda bisa menyikatnya lurus ke atas dan tetap di posisi dengan gel penahan yang kuat. Model Asia menampilkan tampilan ini dalam acara Armani baru-baru ini. Jika Anda menyukai gaya rambut pria Asia yang pendek, ini pasti harus ada dalam daftar Anda.

33. Gaya Rambut Boyish

Gaya Rambut Boyish
Gaya Rambut Boyish

Gaya rambut ini akan membuat Anda terlihat seperti anak sekolah. Yang dibutuhkan adalah potongan fade kuil, menyisir rambut dengan baik dan menyetelnya dengan produk penataan rambut. Brandon Soo Hoo menggunakan gaya ini untuk efek yang baik yang memberinya tampilan boyish yang manis di sekolah menengah.

34. Braided Hairstyle

Braided Hairstyle
Braided Hairstyle

Jika Anda berpikir kepang itu hanya untuk orang Jamaika atau orang Afrika, Anda keliru. Pria Asia bisa terlihat hebat dengan kepangan klasik Afrika seperti Tatsuya Nakamura baru-baru ini. Jika Anda memiliki rambut hitam panjang, Anda akan terlihat hebat dalam kepang. Ini juga merupakan gaya rambut perawatan yang rendah dan sangat populer di kalangan selebriti ketika mereka menginginkan penampilan kasual yang bagus.

35. Punk Hairstyle for Men

Punk Hairstyle for Men
Punk Hairstyle for Men

Jika Anda memiliki rambut yang bagus, Anda dapat mencoba gaya punk tahun 80-an ini dan jika Anda memiliki beberapa rambut wajah, itu akan terlihat lebih maskulin. Sisi-sisinya dipotong dan bagian atas rambut disimpan agak pendek. Gel dan pasangkan dengan anting-anting bergaya dan Anda mendapatkan gaya yang mirip dengan Duke Dumont.

36. Panjang dan Lurus

Panjang dan Lurus
Panjang dan Lurus

Gaya rambut lurus yang mengesankan ini mudah dilakukan jika Anda menggunakan besi datar. Helai harus dipotong menjadi lapisan tebal baik di depan dan di sisi. Penampilan dengan poni besar ini dipamerkan oleh Dat Phan di pemutaran perdana film.

37. Gaya Rambut Yang Funky

Ini adalah gaya rambut yang funky di antara gaya rambut pria Asia yang pendek. Orang Asia dengan rambut pirang bisa menggunakan gaya ini.Bagian atas disimpan dengan produk pengaturan ringan. Chu Ishikawa, komposer Jepang, sering menampilkan tampilan ini.

38. Edgy Haircut

Edgy Haircut
Edgy Haircut

Potongan rambut boyish lain untuk pria Asia dibuat terkenal oleh aktor Tong Dawei di Festival Film Venesia. Ini memiliki semua yang Anda akan temukan di potongan rambut siswa kelas tiga, rambut pendek, paku pendek di atas kepala dan semua yang Anda butuhkan adalah beberapa gel rambut agar tetap di tempat sepanjang hari.

39. Gaya Rambut Sederhana untuk Pria Asia

Gaya Rambut Sederhana untuk Pria Asia
Gaya Rambut Sederhana untuk Pria Asia

Gaya rambut ini untuk Anda jika Anda ingin tampilan PSY klasik. Hanya potongan klasik yang rapi dengan sisi rambut yang lembut dibelah dan disisir ke belakang. Ini adalah penampilan yang cukup rapi yang cocok dengan pakaian formal.

40. Grand Geeky Hairstyle

Grand Geeky Hairstyle
Grand Geeky Hairstyle

Ingin melihat Geeky dengan gaya rambut yang gaya ini? Cukup gaya rambut Anda secara kasar menggunakan produk penataan kualitas yang baik. Sesuaikan agar sesuai dengan wajah Anda dan berikan diri Anda tampilan yang canggih. Posisikan beberapa helai ke depan jika Anda memiliki dahi yang besar. Grant Imahara mengenakan gaya rambut ini di acara penghargaan dan mendapat banyak perhatian.

Nah itulah 40 model gaya rambut pria asia yang bisa menjadi pilihan gaya rambut Anda untuk penampilan sehari-hari. *GHP