Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Home / Lifestyle / Kebiasaan Nonton Film Begituan? Lakukan 7 Cara Ini Agar Kamu Berhenti Menontonnya

Kebiasaan Nonton Film Begituan? Lakukan 7 Cara Ini Agar Kamu Berhenti Menontonnya

/
/
/
640 Views

90℅ Cowok pernah melihat, menonton, menikmati hidangan por**grafi atau sering disebut b*kep. dari semua kategori moral sosial dan agama mungkin tindakan ini bukan termasuk hal besar, akan tetapi ini kalau didiamkan dan sudah menjadi candu ini akan sulit terlepas dari pikiran dan meracuni kegiatan kamu yang lainnya. Nah Sebelum semuanya terjadi teguhkan niat dahulu sebelum kamu memutuskan untuk berhenti menonton b*kep.

1. B*kep Bukan Solusi Pelarian Masalah

Rata-rata pemikiran seseorang terutama cowok, menonton b*kep adalah suatu hiburan apalagi cowok dalam status jomblo. Kiat-kiat agar kamu berhenti yang pertama yaitu canangkan dalam pikiran kamu bahwa menonton b*kep bukan pelarian semua kepenatan dan masalah kamu
Kamu harus percaya bahwa b*kep dapat merusak otak kamu

2. Kenapa Gue Nonton B*kep?

Merupakan hal lumrah jika remaja sekarang banyak sekali kasus asusila, semua itu terjadi akibat kurangnya pendidikan “s*x education” dan “pendidikan dasar agama” terlebih sekarang banyak sekali fasilitas seperti situs-situs dewasa yang dengan bebasnya dapat diakses semua kalangan termasuk anak-anak dibawah umur. Semua itu bisa diatasi dengan niat yang teguh untuk berhenti. Mulailah menyingkirkan barang-barang seperti dvd, majalah serta koleksi-koleksi yang berada di hard drive kamu dan belajarlah untuk tidak lagi membukanya.

3. Carilah Kegiatan Lain Yang Membuat Kamu Sibuk

Tidak bisa dipungkiri seseorang menonton b*kep karena tidak ada lagi kegiatan, kesendirian memang kerap berbahaya apalagi smartphone yang dapat mengakses semua situs-situs hiburan. Kalau dipikiranmu terlintas hal untuk menonton b*kep maka alihkan dengan kegiatan lainnya seperti olahraga, menonton tv atau yang lainnya.

4. Pikirkan Dampak Buruknya

Efek dari jeratan p*rn*grafi ternyata lebih berbahaya dibanding n4rk*b4 loh, eits tapi bukan berarti n4rk*ba4 lebih baik dan kamu beralih ke barang haram tersebut ya tapi dalam konteks yang berbeda p*rn*grafi memiliki dampak yang lebih berbahaya dibanding n4rk*b4, p*rn* grafi bisa merusak sel-sel otak kamu yang berakibat fatal nantinya, apalagi kalau kamu sampai m4sturb45i akan membuat penyakit ejakulasi dini.

Baca Juga:  Perjalanan Mencari Makna Hidup

5. Akui Saja Kalau Kamu Nonton B*kep

Mengakui kesalahan dan tidak mengulanginya lagi itu lebih baik daripada mengulangi kesalahan yang sama. Akui saja kalau perbuatanmu itu salah. Efek lain dari nonton b*kep yaitu merasa bersalah dan menyesal. Menonton b*kep hanya nafsu sesaat saja.

6. Kalau Langsung Berhenti Kamu Sulit, Maka Step by Step Akan Lebih Mudah.

Kalau kamu sulit untuk mulai berhenti, mungkin kamu bisa memulainya dengan cara mengurangi, misalnya kamu nonton b*kep tiga kali dalam sehari, maka kurangi lah menjadi dua dan terus menerus hingga akhirnya kamu tidak berminat menontonnya lagi, pasanglah aplikasi pemblokir konten dewasa dan jangan kamu sesekali membuka konten hina tersebut

7. Percayalah Kamu Akan Lebih Baik Ketika Kamu Tidak Menonton B*kep

Kamu akan lebih baik, hidup kamu akan jauh lebih tenang ketika kamu tidak melakukan hal tersebut, mulailah ikut kegiatan sosial secara rutin yang membuat kamu merasa lebih baik. Kalau kamu berhasil dan terlepas dari jeratan p*rn*gr4fi percayalah bahwa kamu sekarang menjadi pribadi yang lebih baik dan disukai banyak orang.

“B*kep hanya akan membuat pikiran kamu semakin kacau, tempramen, merasa bersalah dan emosional. Memang sepele, tapi kalau dibiarkan dan menjadi candu ini akan menjadi masalah besar yang merusak masa depanmu”

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Link Banner
WhatsApp chat