Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Gaya Hidup Pria

Media Informasi Tentang Gaya Hidup Pria

Lazada Indonesia
Link Banner
img
Home / Kesehatan / Kesalahan Yang Sering Dilakuan Saat Diet & Menurunkan BB

Kesalahan Yang Sering Dilakuan Saat Diet & Menurunkan BB

/
/
/
7 Views
Lazada Indonesia

Kesalahan menurunkan berat badan sering kita lakukan tanpa kita sadari ketika kita berniat ingin menurunkan berat badan. dalam menjaga berat badan yang sehat dan ideal banyak diantara kita yang berhasil dalam menurunkan badan dan mengecilkan perut, sementara yang lain tidak sedikit yang membuat kesalahan yang tidak menguntungkan untuk diet dan kesehatan mereka bahkan diantaranya mengalami kegagalan.

Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang dilakukan pria dan bagaimana cara menghindarinya:

Latihan berpikir saja sudah cukup

Kebanyakan pria makan banyak makanan yang tidak sehat dan kemudian berpikir bahwa hanya dengan berolahraga sedikit lebih keras dari biasanya, mereka akan membakar lemak dan kalori yang berlebih yang didapat dari makanan tidak sehat tersebut.

Dengan penurunan berat badan, pentingnya olahraga adalah 15-20% dan pentingnya apa yang Anda makan adalah 80-85%, yang berarti lebih penting apa yang Anda makan, daripada berapa banyak berat yang Anda angkat.

Solusi: Anda memang perlu aktif untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Jangan hanya mengandalkan olahraga saja untuk menutupi kelebihan asupan kalori Anda.

Berlatihlah sekitar 30-45 menit dan berhati-hatilah dengan jumlah set dan repetisi yang Anda buat. Ingat, lebih banyak set atau repetisi tidak akan membuat Anda langsing lebih cepat. Pekerjaan yang konsisten dan sabar akan akan lebih membuahkan hasil.

Melewatkan makan

Kesalahan menurunkan berat badan lainnya yang dilakukan pria adalah melewatkan makan untuk melangsingkan dan menurunkan berat badan. Ini adalah ide yang sangat buruk, karena dengan makan lebih sedikit metabolisme melambat dan mulai menyimpan lemak sebagai gantinya.

Mengurangi asupan kalori akan menurunkan berat badan, tetapi jika Anda sangat membatasi asupan kalori Anda, Anda juga tidak akan mendapatkan cukup nutrisi untuk menjaga kesehatan tubuh.

Baca Juga:  Cara Diet Dengan Secangkir Kopi -Diet Berbasis Kopi

Solusi: Jangan melewatkan jam makan. Memiliki tiga hidangan utama dan dua atau tiga kali camilan. Jangan melewatkan karbohidrat juga dan campurkan piring Anda dengan jumlah protein yang mencukupi.

Di atas segalanya, makan porsi porsi sedang per porsi. Terutama protein, karena tubuh dapat mencerna sekitar 25-30 gram protein per makanan. Apa pun yang melebihi jumlah itu dan tubuh akan menyimpannya dan mengubahnya menjadi glukosa dan kemudian lemak.

Rencanakan makanan Anda dan pastikan untuk makan setiap 3-4 jam. Dengan begitu Anda memberikan waktu yang cukup untuk mencerna dan mendistribusikan nutrisi dengan benar dari makanan yang Anda makan.

Kalori cair

Para pria juga tidak terlalu memperhatikan apa yang mereka minum juga. Minuman memainkan peran penting seperti halnya makanan. Kalori cair dapat bertambah dengan sangat cepat dan menghancurkan semua kerja keras Anda jika Anda tidak cukup hati-hati.

Solusi: Hindari minuman manis. Itu berarti soda, teh, jus dan alkohol, karena mereka minuman berkalori tinggi. Simpan untuk lebih banyak acara khusus dan ketika Anda minum, minumlah tersebut dalam jumlah sedang. Minum banyak air di siang hari dan setidaknya 30 menit sebelum makan dan setidaknya 1 jam setelah setiap makan. Tidak hanya akan terhidrasi dengan baik, tetapi air benar-benar akan membantu pencernaan dan akan membantu memecah makanan, sehingga tubuh Anda dapat menyerap nutrisi.

Gaya hidup yang sehat adalah gaya hidup yang menjaga sesuatunya seimbang seperti pola makan teratur, olahrga yang seimbang, rajin mengkonsumsi buah dan sayur serta menghindari makanan berlemak. Nah itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat kita diet untuk menurunkan berat badan dan membuat perut buncit menjadi rata. *GHP

Baca Juga:  6 Cara Diet Sehat Dengan Nutrisi Yang Lebih Baik
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner