Makanan untuk Diet Cepat Kurus, dan Membuat Tubuh Sehat

Makanan untuk Diet Cepat Kurus, dan Membuat Tubuh Sehat

Makanan untuk Diet Cepat – Memiliki berat badan berlebih tidaklah nyaman. Selain susah memilih pakaian, berat badan lebih juga mengundang banyak penyakit. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, tentu diperlukan usaha khusus, yakni diet. Berolahraga sangat dianjurkan untuk menurunkan berat badan, namun harus diambangi dengan makanan untuk diet.

Konsumsilah makanan yang mengandung kalori, sebab bisa mengurangi lemak yang bertimbun di perut dan juga membantu kesehatan tubuh Anda. Makanan untuk diet cepat sering bisa Anda dapatkan di mana saja, tak melulu di mall atau swalayan mewah.

Nah, berikut ini kami bagikan informasi mengenai makanan untuk diet cepat kurus, dan membuat tubuh sehat. Silakan disimak.

Jeruk Bali

Dalam satu jeruk bali mengandung setidaknya 120 kalori yang akan menahan rasa lapar Anda. Untuk itu, jeruk bali wajib Anda masukkan dalam daftar menu makanan diet Anda.

Putih Telur

Cobalah untuk mengkonsumsi 2 butir telur, tanpa kuningnya. Sebab, dalam kuning telur mengandung kolesterol jahat, dan lemak.

Mentimun

Menurunkan berat badan terbaik adalah dengan mengkonsumsi mentimun. Di dalam mentimun terkandung 45 kalori dan jumlah air yang sangat banyak. Keduanya berfungsi memberikan tenaga harian untuk Anda, dan menunda lapar.

Buah Cherry

Ketika Anda berusaha menurunkan berat badan, maka Anda otomatis kehilangan sedikit imun di tubuh Anda. Nah, untuk itu baiknya Anda mengkonsumsi buah cherry, sebab buah tersebut berfungsi menjaga daya imun tubuh yang sedang diet.

Selain itu, dalam buah cherry juga terkandung 50 kalori yang baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Brokoli Hijau

Sayuran berwarna hijau ini terkenal memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Sayuran brokoli yang kadang terasa pahit ini akan membantu Anda meruntuhkan lemak dalam tubuh!

Baca Juga:  Kesalahan Yang Sering Dilakuan Saat Diet & Menurunkan BB

Kol

Selain brokoli, sayuran lain yang berwarna hijau dan juga dapat menurunkan berat badan yakni kol. Di dalam kol terkandung vitamin C dan antioksidan, berfungsi untuk menjaga Anda dari serangan penyakit.

Sekedar informasi, sayuran lain yang bisa Anda konsumsi dan juga mengandung vitamin C, adalah kubis, dan sawi putih.

Buah Raspberry

Dalam buah raspberry terkandung 31% kalori dan 1/3 gula. Tidak heran jika buah ini bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan mengenai Makanan untuk Diet Cepat Kurus, dan Membuat Tubuh Sehat, semoga bisa membantu. Terimakasih.