Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img
Home / Fitness / Simak Inilah Manfaat Yoga untuk Terapi S*ks

Simak Inilah Manfaat Yoga untuk Terapi S*ks

/
/
/
17 Views

Bukanlah hal yang mudah dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga. Bermacam-macam halangan dan rintangan silih berganti menerpa sehingga dipelukan kesabaran dan cara berpikir yang bijaksana dalam menyikapi permasalahan yang ada. Salah satu permasalahan krusial yang berpotensi menyebabkan keretakan rumah tangga adalah permasalahan perselingkuhan.

Perselingkuhan dalam rumah tangga bisa dipicu banyak faktor, mulai dari masalah ekonomi hingga urusan ranjang atau s*x. Gagal memuaskan pasangan atau tidak pernah mencapai kenikmatan ketika melakukan hubungan s*x merupakan permasalahan klasik yang berpotensi tinggi menyebabkan perselingkuhan. Agar permasalahan ini tidak makin berkembang luas, diperlukan solusi tepat mengatasinya. Salah satu solusi tepatnya adalah menggunakan senam yoga.

Yoga merupakan sebuah metoda di mana para pelakunya melakukan olah tubuh, olah napas dan berkonsentrasi untuk memusatkan pikiran, dengan tujuan untuk mencapai penyatuan dengan Sang Pencipta. Dengan melakukan yoga secara rutin, telah terbukti dapat meningkatkan kesehatan fisik dan kesadaran mental, termasuk di antaranya meningkatkan kelenturan tubuh, memperbaiki postur tubuh, serta mengurangi kadar stres.Bahkan penelitian telah membuktikan bahwa melakukan yoga secara teratur juga dapat meningkatkan kualitas kehidupan s*ks Anda dan pasangan. Berikut ini adalah manfaat yoga untuk kehidupan s*ks suami istri.

Seperti telah disebutkan sebelumnya, salah satu manfaat yoga adalah peningkatan kelenturan tubuh. Termasuk di antaranya adalah kelenturan organ-organ genital, sehingga Anda bisa lebih bebas dan ekspresif saat melakukan hubungan s*ksual. Selain itu, manfaat yoga untuk kehidupan s*ks suami istri adalah memperlancar peredaran darah ke seluruh bagian tubuh, termasuk ke area-area intim. Peredaran darah yang lancar di area-area intim yang dikombinasikan dengan stimulasi s*ks akan meningkatkan sensitivitas Anda, dan pada akhirnya menambah gairah s*ksual.

Baca Juga:  Mengenal Gerakan Yoga Paling Sederhana Dan Mudah Dilakukan

Yoga juga bermanfaat dalam memperkuat otot-otot tubuh, termasuk di antaranya otot-otot dasar panggul yang merupakan bagian penting dalam aktivitas hubungan s*ksual. Dengan otot-otot dasar panggul yang kuat, Anda bisa menghasilkan kontraksi yang lebih kuat dan kemudian melepaskannya dengan cepat, sehingga Anda bisa mendapatkan orgasme yang lebih intens. Selain itu, bagi mereka yang menggemari olahraga lari, seringkali otot pinggul dan paha menjadi tegang. Hal ini akan mempengaruhi kontraksi pada panggul, dan menyebabkan orgasme tidak mencapai maksimal. Latihan yoga dapat mengatasi ketegangan pada otot pinggul dan paha, membuat kondisi otot pinggul dan paha menjadi lebih rileks, dan Anda bisa melakukan orgasme dengan lebih intens.

Selain memiliki manfaat secara fisik, manfaat yoga untuk kehidupan s*ks suami istri juga berpengaruh pada mental, khususnya meningkatkan rasa percaya diri, menurunkan tingkat stres, dan meningkatkan mood untuk bercinta. Dengan berlatih yoga secara teratur, Anda akan terbiasa untuk berkonsentrasi, sehingga Anda akan fokus dengan apa yang sedang Anda lakukan. Hal ini akan terbawa juga saat Anda melakukan aktivitas s*ksual, di mana Anda bisa fokus dan menikmati aktivitas s*ksual bersama pasangan.

Apa saja manfaat yoga untuk terapi s*x?

Kegunaan dan Manfaat

Berikut ini kegunaan dan manfaat yoga untuk terapi s*x sebagaimana diolah dari berbagai sumber, yaitu:

  1. Perkuat Otot Panggul. Yoga dapat digunakan untuk memperkuat otot-otot panggul agar panggul mampu menahan beban berat dalam waktu yang relatif lama. Perkuatan otot panggul juga berpengaruh pada stamina dan daya tahan otot terhadap kelelahan.
  2. Fleksibilitas. Kelenturan otot dan tulang sangat diperlukan ketika mencoba berbagai macam variasi gerakan s*x. Tulang dan otot yang kurang lentur ketika mencoba berbagai macam variasi gerakan s*x berpengaruh pada potensi timbulnya cedera otot yang mungkin saja bisa terjadi.
  3. Pencegah Ejakulasi Dini. Yoga juga dapat digunakan untuk mencegah ejakulasi dini. Melalui pelatihan fokus dan konsentrasi, ejakulasi dini yang mungkin saja terjadi dapat dicegah dengan metode penahanan ejakulasi. .
  4. Kembalikan Elastisitas Vagina. Senam yoga juga dapat digunakan untuk mengembalikan elastisitas vagina. Dinding vagina bisa saja mengalami penurunan kelenturan atau elastisitas dan biasanya disebabkan oleh aktifitas pasca melahirkan normal.
  5. Perkuat Sensor Syaraf. Titik-titik sensitif rangsangan s*ksual yang dimiliki dapat ditingkatkan ataupun dioptimalkan sensitifitasnya, sehingga mampu menambah kenikmatan hubungan s*ksual.
Baca Juga:  Cara Mudah Dan Gampang Mengecilkan Perut

Demikianlah beberapa manfaat yoga untuk terapi s*x. Akan lebih baik apabila senam yoga dilakukan secara berkala dan kontinyu agar hasilnya makin optimal dan mencegah terjadinya keretakan dalam rumah tangga.

Semoga bermanfaat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner