Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img
Home / Lifestyle / Menghilangkan Noda Deodoran di Baju dengan 4 Bahan Sederhana Ini

Menghilangkan Noda Deodoran di Baju dengan 4 Bahan Sederhana Ini

/
/
/
36 Views

Buat kamu yang banyak bergerak dalam aktivitas sehari-hari, deodoran merupakan barang wajib untuk menunjang penampilan. Pasti tengsin dong kalau kamu bau badan pas lagi kerja tau ketemu klien penting.

FYI, penggunaan deodoran menyebabkan masalah baru buat baju kamu lho. Biasanya, deodoran meninggalkan noda kuning pada baju setelah dipakai seharian. Noda kuning di baju juga bisa menyebabkan penampilan kurang menarik. Tapi jangan takut, 4 bahan sederhana ini bisa membantu menghilangkan noda dedodoran di baju.

Cuka

Selain mudah didapat, cuka memang bener-bener ampuh buat menghilangkan noda deodoran. Kamu Cuma tinggal mencampurnya sama air hangat, lalu rendam baju yang terkena noda selama kurang lebih 2 jam. Setelah, itu kucek-kucek sedikit dan bilaslah dengan air dingin.

Baking soda

Buat kamu yang seneng bikin kue pasti udah familiar banget dong dengan bahan yang satu ini. Baking soda juga bisa menghilangkan noda bekas deodoran lho. Sama seperti cuka, buatlah campuran antara baking soda dan air lalu usapkan pada baju yang terkene noda. Diamkan selama beberapa menit dan bilas sampai bersih.

Aspirin

Larutkan dua tablet aspirin dengan sedikit air, lalu oleskan pada noda dan diamkan kira-kira satu sampai dua jam. Setelah itu, kamu bisa membilas dan mencucinya dengan deterjen. Tapi ingat ya guys, penggunaan aspirin buat menghilangkan noda bekas deodoran hanya untuk baju berwarna putih ya.

Alkohol

Alkohol juga bisa menghilangkan noda deodoran membandel pada baju. Cukup oleskan alkohol dan kucek perlahan, noda akan berangsur-angsur menghilang. Kalau noda masih membandel, rendam dulu baju selama beberapa menit dan kucek lagi dengan alkohol.

Baca Juga:  Tips Berpakaian Dengan Gaya Kasual Untuk Pria

Itulah 4 bahan sederhana yang bisa membantu menghilangkan noda bekas deodoran. Tidak perlu mengeluarkan uang mahal-mahal untuk ke laundry atau membeli baju baru. Dengan 4 bahan yang mudah didapat tersebut, dijamin deh noda deodoran akan hilang. Selamat mencoba!

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner