Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Gaya Hidup Pria

Media Informasi Tentang Gaya Hidup Pria

Lazada Indonesia
Link Banner
img
Home / Fitness / Jenis Makanan Yang Dapat Mengurangi Peradangan Otot Dan Membakar Lemak

Jenis Makanan Yang Dapat Mengurangi Peradangan Otot Dan Membakar Lemak

/
/
/
9 Views
Lazada Indonesia

Ada banyak makanan yang dapat dikonsumsi untuk membantu mengurangi oeradangan otot dan membakar lemak. Namun pada kesempatan kali ini kita hanya akan membahas beberpa jenis makanan saja.

Apakah Anda mengalami masalah dengan peradangan otot? Atau perutmu sedikit lebih besar dari seharusnya? Ada makanan tertentu yang bila dikonsumsi secara alami dapat melawan peradangan dan kelebihan lemak di dalam tubuh. Inilah  Jenis Makanan Yang Dapat Mengurangi Peradangan Otot Dan Membakar Lemak :

Buah & Sayuran

Mengkonsumsi semua jenis buah dan sayuran. Karena nilai gizi dan seratnya yang tinggi, buah-buahan dan sayuran membantu mengurangi peradangan kronis pada otot. Dianjurkan untuk mengkonsumsi jumlah yang cukup dari jenis makanan ini setiap hari.

Teh hijau

Minuman ini sangat bagus untuk mengurangi pinggang dan mengurangi peradangan otot. Flavonoid, yang ditemukan dalam teh hijau efektif dalam melawan peradangan, sedangkan senyawa EGCG membantu mengurangi lemak di perut.

Lemak Tidak Jenuh

Lemak ini sehat untuk jantung Anda, meningkatkan kadar kolesterol baik dan mengurangi peradangan dalam tubuh. Sumber lemak tidak jenuh yang baik adalah minyak zaitun, almond dan alpukat.

Asam Lemak Omega-3

Penelitian menunjukkan bahwa diet yang terutama didasarkan pada asam lemak omega-3 dan omega-6 menghasilkan pengurangan yang signifikan dari semua peradangan dalam tubuh. Produk yang mengandung asam lemak omega-3 adalah walnut, biji labu dan ikan.

Bumbu

Beberapa bumbu seperti bawang putih, kayu manis, jahe dan cabe memiliki kemampuan untuk mengurangi peradangan, jadi cobalah untuk mencocokkannya dalam makanan sehari-hari. Kayu manis adalah yang terbaik dan kualitas tertinggi dari bumbu tersebut. Ini secara khusus dianjurkan untuk penderita diabetes, karena membantu mengontrol gula darah dengan menurunkan resistensi insulin.

Baca Juga:  Panduan Cara Membuat Otot Perut Sixpack

Air

Hidrasi tubuh sangat penting karena harus dibuang racun yang menyebabkan peradangan dalam tubuh. Pastikan Anda minum setidaknya 2 liter air per hari. Air membantu pencernaan, menurunkan jumlah lemak yang tersimpan dalam tubuh dan menekan nafsu makan.

Havermut

Oat kaya serat dan membantu menstabilkan tingkat insulin dalam tubuh. Tingginya jumlah vitamin B dalam oat juga membantu menurunkan hormon homo-cysteine ​​yang menyebabkan peradangan.

Kopi Hijau

Kopi hijau termasuk salah satu jenis kopi yang dapat digunakan untuk diet. Kopi hijau mengandum asam klorogenat yang cukup tinggi yang dapat menekan rasa nafsu makan dan menangkal radikal bebas. Diet dengan kopi sangat ringan dan menyenangkan dan selama diet ini perlu minum 2 liter air per hari.

Nah itulah beberapa jenis makanan yang dapat mengurangi peradangan otot serta membakar lemak. *GHP

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner