Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Gaya Hidup Pria

Media Informasi Tentang Gaya Hidup Pria

Lazada Indonesia
Link Banner
img
Home / Fitness / Hindari 3 Jenis Minuman Ini Setelah Olahraga

Hindari 3 Jenis Minuman Ini Setelah Olahraga

/
/
/
7 Views
Lazada Indonesia

Olahraga merupakan kegitan yang dapat membuat tubuh kita sehat dan bugar serta terhindar dari penyakit. Olahraga yang sering kita lakukan sering kali membuat tubuh kita berkeringat dan kekurangan cairan yang mengakibatkan haus yang berlebih setelah melakukan olahraga yang sering kali kita sebut dengan istilah dehidrasi. Setelah berolahraga kita semua pasti akan langsung minum agar tidak kehausan.

Ya minum setelah berolahraga sangatlah baik untuk memulihkan ion cairan dalam tubuh yang keluar melalui keringat. Namun jangan salah meminum minuman karena kan berakibat fatal bagi kesehatan. Nah berkaitan dengan hal tersebut pada kesempatan kali ini Gayahiduppria akan memberikan saran tiga jenis minuman yang harus Anda hindari dan jangan sampai Anda minum ketika beres berolahraga.

Ketika Anda haus dan Anda membutuhkan hidrasi, terutama setelah kegiatan intensif seperti bersepeda, berlari atau berolahraga di gym, mudah untuk meraih minuman yang benar-benar salah. Dan karena itu mengurangi manfaat latihan.

Berikut beberapa minuman yang harus dihindari setelah berolahraga:

Minuman Bersoda Lembut

Setelah Anda membakar kalori di gym, Anda pikir Anda berhak mendapat hadiah berupa minuman bersoda, bukan? Pikirkan lagi – minuman ringan terkonsentrasi dengan sejumlah besar gula sederhana yang cepat diserap oleh tubuh.

Hindari 3 Jenis Minuman Ini Setelah Olahraga-Minuman Bersoda Lembut

Ini adalah sumber energi yang cepat, yang akan menyebabkan penurunan yang cepat juga. Minuman bersoda akan mendorong dehidrasi di dalam tubuh. Oleh karena itu, buat mereka minuman yang pasti tidak disarankan setelah berolahraga ketika Anda kehilangan banyak air dari tubuh.

Selain itu, minuman ringan mendorong dehidrasi dalam organisme, yang bukan pilihan terbaik setelah berolahraga. Jika Anda suka minum minuman bersoda, ahli gizi menyarankan untuk memilih air mineral berkarbonasi dengan sedikit lemon segar.

Baca Juga:  Selain Jus, Ada Jenis Minuman Lain Untuk Kesehatan

Minuman Beralkohol

Bagi Anda yang suka dengan minuman beralkohol, Cobalah untuk menahan diri dari minuman tersebut seasat setalah anda melaukan olahraga. Alkohol bisa bersifat diuretik. Oleh karena itu, mengeluarkan risiko dehidrasi yang lebih besar dan kekurangan cairan juga dapat menyebabkan mabuk yang tidak menyenangkan.

Hindari 3 Jenis Minuman Ini Setelah Olahraga-Minuman Beralkohol

Sangat disarankan untuk memilih jus buah alami sebagai gantinya atau protein shake. Jika Anda bersikeras setelah latihan fitnes daripada alkohol, pilihan terbaik adalah bir ringan karena Bir menghidrasi tubuh lebih baik daripada minuman beralkohol lainnya.

Kopi Dan Minuman Berkafein

Anda sudah penuh dengan adrenalin dan jantung sudah berdetak dengan cepat dan tidak ada alasan untuk menambahkan kafein dalam keseluruhan artikel ini, yang tentu saja berfungsi sebagai stimulan.

Hindari 3 Jenis Minuman Ini Setelah Olahraga-Minuman Bekafein

Minuman berkafein tidak menghidrasi tubuh, atau menawarkan sumber energi yang baik. Tambahkan beberapa minuman coklat smoothie organik sebagai gantinya, yang pasti akan memulihkan tubuh Anda setelah aktivitas fisik.

Nah itu dia 3 Jenis Minuman yang harus anda hindari setelah berolahraga. Setelah mengetahuinya jangan samapai kamu meminum 3 jenis mu=inuman tersebut. Karena semua yang kamu lakukan akan sia-sia dan akan membuat tubuh Anda semakin meburuk.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner