Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Gaya Hidup Pria

Media Informasi Tentang Gaya Hidup Pria

Lazada Indonesia
Link Banner
img
Home / Fashion / 3 Tips Gaya Pakaian Untuk Pria Kurus

3 Tips Gaya Pakaian Untuk Pria Kurus

/
/
/
17 Views
Lazada Indonesia

Gaya pakaian untuk pria kurus sebenarnya cukup mudah karena kebanyakan pakaian dibuat untuk orang orang yang memiliki tubuh kurus. Tapi kebanyakan pria kurus (termasuk saya) khawatir tentang penampilan mereka saat bertemu orang. Ketika kita bertemu orang untuk pertama kalinya, penampilan kita paling berpengaruh dalam kesan seperti apa yang akan kita tinggalkan. Tidak masalah jika kita suka atau tidak, tanpa sadar, orang menilai orang lain berdasarkan bagaimana mereka terlihat dan hampir pasti akan membuat asumsi berdasarkan penampilan luar kita.

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk meninggalkan kesan pertama yang kuat dan menunjukkan kekuatan karakter atau kepemimpinan ketika Anda pertama kali bertemu seseorang? Jika Anda seorang pria kurus, seperti saya, ikuti saja beberapa kiat yang akan meningkatkan penampilan dan kehadiran Anda secara keseluruhan. Berikut 3 Tips Gaya Pakaian Untuk Pria Kurus:

Cocok

Tidak peduli apa tipe tubuh Anda, pakaian yang pas bagus sangat penting untuk menjadi pria yang berpakaian rapi. Kebanyakan pria kurus memilih pakaian yang lebih besar dari ukuran tubuhnya, dengan tujuan bahwa mereka akan menjadi besar secara visual. Akn tetapi pria kurus akan benar-benar mendapat manfaat dari mengenakan pakaian yang pas di badan. Anda tidak ingin meninggalkan ruang apa pun di antara kulit dan baju / kaos Anda, tetapi jangan gunakan kaos ketat.

Kenakan celana jeans slim fit

Jangan memakai jins ketat, Hindari skinny jeans. Kemungkinan Anda tidak memiliki kaki yang baik dan mengenakan jeans yang ketat akan membuat Anda terlihat seperti mengenakan legging, itu sangat tidak menarik. Jika Anda memilih jeans, jeans biasa atau slim fit merupakan pilihan terbaik untuk Anda.

Baca Juga:  Gaya Pakaian Hitam Kasual Pria

Warna dan Pola

Warna yang lebih gelap cenderung menekankan tubuh dan bahkan membuatnya lebih ramping. Warna yang lebih ringan di sisi lain, memiliki efek sebaliknya.
Jadi jika Anda kurus, pastikan Anda memakai warna yang lebih terang, seperti putih, krem, abu-abu atau biru muda. Hindari mengenakan pakaian yang dilucuti secara vertikal, karena akan semakin memanjang tubuh Anda yang kurus. Sebaliknya, kenakan kemeja kotak-kotak atau kotak-kotak dan kaos polos dan polos.

Banyak lapisan

Gaya pakaian untup pria kurus untuk Anda tidak dapat selalu memakai warna yang lebih terang, terutama di musim dingin, jadi beralih ke warna yang lebih gelap dan menambahkan lebih banyak lapisan ke pakaian Anda akan membuat Anda terlihat sedikit lebih besar. Ingat untuk beralih dari warna yang lebih terang ke warna yang lebih gelap saat menambahkan lapisan jangan berlebihan. Anda tidak ingin keluar menggunakan beberapa sweater di atas satu sama lain dan berharap memiliki efek yang diinginkan. Kemeja dan sweter sederhana akan bekerja dengan baik. Atau kaos lengan pendek dan kemeja kotak-kotak di bagian atas juga akan membuat Anda terlihat bagus.

Jika bisa, tambahkan blazer di atasnya untuk melengkapi pakaian Anda. Tidak hanya akan menambah kelas untuk pakaian Anda, tetapi sebenarnya akan memperluas bahu Anda. Padding pada blazer menciptakan tepi yang lebih tajam di bahu Anda, membuat Anda terlihat lebih luas.Selama musim dingin Anda juga dapat memilih sweater turtleneck. Tidak hanya akan membuat Anda terlihat lebih gemuk, tetapi juga akan membuat Anda tetap hangat tanpa menambahkan banyak lapisan.

Nah itulah 3 Tips Gaya Pakaian Untuk Pria Kurus. Laki-laki yang berbeda lebih memilih gaya yang berbeda, tetapi Anda harus selalu berpakaian untuk menyanjung tubuh Anda terlepas dari jenis tubuh Anda. Jika Anda memakai pakaian yang menyanjung tubuh Anda, Anda akan menciptakan gambar yang lebih kuat dan hasilnya akan terasa lebih kuat juga.

Baca Juga:  5 Cara Memakai Celana Chinos Street Style
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner