Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img
Home / Kesehatan / Sabun Clorismen Sabun Wajah Khusus Pria

Sabun Clorismen Sabun Wajah Khusus Pria

/
/
/
250 Views
Bagaimana cara efektif paling mudah merawat wajah untuk kulit kering dengan menggunakan cream dan sabun perawatan wajah seperti Sabun Clorismen? itu pertanyaan yang sering ditanyakan oleh kebanyakan wanita di berbagai forum kecantikan wajah baik di facebook, twitter atau pun di blog forum-forum besar lainnya.
 
Namun bagaimana dengan pria? Pria juga sering kali menanyakan hal tersebut. Lalu, bagaimana caranya? Pertanyaan tersebut akan coba kita jawab dalam artikel kali ini. Nah dalam artikel ini GHP akan mengulas salah satu sabun pencuci muka untuk pria yaitu yaitu Sabun Cloris atau Clorismen. Kita akan meriview secara keseluruhan mulai dari harga jual yang asli, efek samping, manfaat, kelebihan dan kekurangan, cara penggunaan serta hal lain yang berhubungan dengan sabun cloris dan cara perawatan wajah.
 

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli Sabun Cloris alangkah baiknya Anda mengetahui masalah yang sering muncul pada wajah, dan solusi untuk menuntaskan masalah tersebut. Anda juga harus mengetahui jenis kulit wajah anda tergolong jenis apa dan produk perawatan wajah seperti apa yang cocok dengan kulit Anda, karena tidak semua produk atau sabun wajah cocok untuk semua kulit pria. Bahkan jika perlu, Untuk Anda yang memiliki uang lebih Anda bisa konsultasikan dulu ke dokter kulit untuk mengetahui jenis kulit wajah  Anda. 

Namun bagaimana untuk kita yang berpenghasilan pas-pasan. Tenang tak usah khawatir, Anda bisa mengetahuinya disini. Karena dalam artikel ini kita juga akan membahas seputar permasalahan wajah terutama kulit wajah yang kering. Jadi sebelum kita membahas Sabun Cloris secara mendetail, mari kita ketahui seputar permasalahan kulit kering pada wajah terlebih dahulu.

Kenapa Kita Harus Merawat Wajah

Tidak hanya bagi wanita, Bagi pria wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting, baik untuk pemilik wajah itu sendiri atau pun bagi orang lain. Keduanya saling berkaitan satu dengan yang lain. Jika dilihat dari sisi pemilik wajah ada beberapa alasan mengapa wajah harus di rawat dan dijaga, antara lain :

  • Wajah merupakan identitas bagi tubuh pemilik wajah, karena raut wajah, lekuk wajah menjadi karakter pribadi bagi pemilik wajah. Ini merupakan karunia tuhan yang sangat besar bagi kita umat manusia. Coba bayangkan “ jika di dunia ini tidak ada raut wajah yang sama antara satu orang dengan orang lain, meskipun orang tersebut kembar. Ya mungkin Anda suatu hari pernah melihat ada wajah yang sama tapi, jika anda sudah melihat beberapa kali tetap saja berbeda, bukan?
  • Wajah merupakan bagian tubuh yang paling sering diingat oleh orang lain. Contoh jika kita lupa nama orang yang pernah kita jumpai pasti kita membayangkan wajahnya. Wajah merupakan pengaruh terbesar pada sisi kepercayaan diri seseorang. Jika kaki atau tangan anda terdapat sisa cat, mungkin Anda masih percaya diri jika keluar rumah dan menemui pacar Anda. Tapi bagaimana sisa cat tersebut berada pada hidung anda? Ya tentunya anda tidak merasa nyaman jika harus bertemu dengannya.

Wajah Anda bukan hanya dianggap penting bagi diri Anda, namun juga sangat berharga bagi orang yang melihat wajah Anda, kenapa demikian?

Orang lain akan melihat kepribadian Anda dari raut wajah, jika wajah kita kusam tentu orang lain akan berpikir bahwa kita adalah oarang yang tidak perduli pada diri sendiri atau bahkan bisa dikata sebagai gembel. Kenapa gembel? ya hanya gembelah yang tidak peduli dengan penamilan dirinya sendiri, apapun itu termasuk wajah.

Banyak orang yang sangat memperhatikan wajah seseorang jika mereka sedang berhadapan Karena, ekspresi dari wajah bisa menggambarkan suasana hati, pikiran dan keadaan emosi saat itu juga. Jarang sekali orang bisa menyembunyikan ekpresi wajah mereka…ya kecuali di sinetron dan film. Artis sinetron pun jika di hadapkan dengan kehidupan nyata tetap saja tidak bisa menyembunyikannya.

Karena beberapa alasan diatas maka perawatan kulit wajah merupakan hal yang sangat penting menjadi prioritas utama pada setiap tubuh manusia.Ya tentunya setiap orang sepata bahwa kulit wajah dan perawatan wajah merupakan hal penting yang harus selalu diperhatikan.

Baca Juga:  Terapi Stres dengan Makanan
Jenis Masalah Kulit Wajah

Sebelum anda memulai perawatan wajah yang paling di impikan, ada baiknya memahami karakter atau pun jenis-jenis kulit pada wajah. Karena setiap jenis kulit wajah yang berbeda memiliki cara yang berbeda pula dalam perawatan. Apa sajakah jenis kulit wajah manusia terutama pria di wilayah asia khususnya di Negara kita Indonesia?

Ada tiga jenis kulit yang bisa anda ketahui, dua diantaranya merupakan jenis kulit yang memerlukan perawatan. Berikut jenis-jenis kulit pada manusia.

  • Jenis Kulit Kering

Makasud dari kulit wajah kering adalah bahwa kulit yang kita miliki tingkat kelembaban yang rendah sehingga kulit cenderung kasar dan bersisik.

  • Jenis Kulit Normal

Jenis kulit normal merupakan jenis kulit ideal bagi manusia. Jenis kulit ini cenderung stabil, maksudnya tidak terlalu kering dan juga tidak terlalu berminyak. Ciri-ciri kulit normal maka, kulit Anda akan terlihat kenyal, cerah, tidak bermasalah, dan terlihat bersih.

  • Jenis Kulit Berminyak

Jenis kulit berminyak merupakan jenis kulit yang memiliki tingkat kelembaban kulit tinggi, sehingga jika sedikit saja kita beraktifitas maka, kulit langsung terlihat berkilau seperti minyak dan kelihatan kotor karena minyak yang muncul pada pori-pori yang sangat berlebihan.

Lalu, apakah termasuk jenis kulit yang mana wajah Anda? setelah kita jelaskan, Anda sudah bisa mengetahuinya sendiri. Jika kita sudah mengetahui jenis kulit wajah yang dimiliki, baru kita bisa melakukan untuk memulai kegiatan perawatan untuk wajah kita biar lebih terlihat bersih berseri dan menarik. Mari kita mulai dengan perawatan wajah kita dimulai dari nomer 1 ya?

Cara perawatan kulit wajah kering dan berminyak

Jenis kulit berminyak dan kulit wajah yang kering rentan sekali terkena berbagai penyakit wajah seperti jerawat dan komedo. Jerwat dan komedo sering kali muncul pada kulit kering dan kulit berminyak, maka dari itu agar terhindar dari jerawt dan komedo salah satu cara terbaik yaitu mencegahnya sejak awal. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati. Jadi sevelum datang jerwat dan komedo yang membandel segeralah lakukan perawatan pada kulit wajah Anda.

Bagaimana cara terbaik untuk Perawatan kulit wajah kering yang kita miliki agar terlihat lebih lembut dan terbebas dari penyakit kulit? Salah satu kelemahan jenis kulit kering adalah mudah disinggahi jamur-jamur kulit, sehingga kulit jenis ini sangat mudah terkena penyakit kulit seperti : Panu ,kadas ataupun kurap he he…ngeri ya?

Selain itu kulit wajah kering juga sangat mudah terkena infeksi jika kulit kita terluka. Oleh sebab itu perlu saya ingatkan bahwa menjaga kelembaban kulit menjadi hal yang sangat penting bagi kita.

Hal yang harus dilakukan untuk jenis kulit kering dan berminyak

Bagi anda yang memiliki jenis kulit kering, kita ada tips bagaimana memperlakukan kulit kering anda agar terlihat seperti jenis kulit normal.

  • Hindari penggunaan sabut yang berbusa berlebih
  • Kurangi pemakaian jenis sabun anti septic dan sulfur
  • Jangan gunakan sabun yang mengandung alcohol tinggi
  • Gunakan air hangat untuk cuci muka
  • Kurangi waktu terkena matahari langsung
  • Konsumsi makanan yang mengandung omega 3
  • Perbanyak konsumsi ikan segar
  • Gunakan masker untuk perawatan

Dari delapan 8 cara yang harus anda perhatikan untuk kulit jenis wajah kering mememrlukan proses dengan target jangka panjang. Selain 8 cara diatas ada beberapa cara alami yang bisa Anda coba seperti menggunakan masker. Ada banyak masker  alami yang bisa Anda coba speri masker buah-buahan, masker kopi, masker telur dan bahan lainnya yang sering digunakan sevagai masker wajah alami. Namun dengan cara tersebut Anda harus melakukannya secara rutin dan terus menerus dan caranya lumayan sedikit ribet dan menyita cukup waktu. Orang yang sibuk dengan rutinitas seperti kerja dan jadwal kuliah yang padat ditambah dengan tuga yang numpuk tentunya Anda akan sangat sulit melakukannya.  Namun jika anda adalah orang sibuk dan tidak mau ribet, ada alternatif yang bisa anda gunakan untuk sabun perawatan wajah Anda agar lebih normal.

Anda bisa menggunakan Sabun Cloris untuk perawatan wajah Anda. Lalu pertanyaannya adalah: apa Sabun Cloris itu? Berapa Harganya? apa manfaatnya? Apakah ada efek samping selama pemakian dan setelah berhenti memakainya, dan mungkin masih banyak pertanyaan lainnya mengenai produk sabun khusus pria ini.

Baca Juga:  4 Faktor Penyebab Gagal Memperoleh Berat Badan yang Ideal

Sebelum membahas mengenai Sabun Cloris, mari kita bahas terlebih dahulu mengenai prdusennya terlebih dulu yaitu Clorismen. Di kutip dari website resminya, bagi Anda yang sudah menggunakan atau mengetahui sabun cloris pastinya Anda berfikir bahwa Clorismen adalah merek sebuah sabun perawatan wajah yang di khususkan untuk pria, Tapi perlu Anda ketahui Clorismen adalah sebuah brand perawatan pria yang pasti dikhususkan atau di peruntukan untuk pria masa kini, jadi Clorismen adalah sebuah brand bukan hanya sabun perawatan wajah. Nah jadi Clorismen bukan hannyaama sabun tapi nama produsen yang membuat berbagai macan produk khusus pria. Namun setelah kami telusuri Clorismen baru meluncurkan dua produk yaitu Sabun dan farpum cloris yang telah beradar dipasaran. Baik kita kembali ke bahasan awal yaitu Sabun Cloris.

Apa Sabaun Cloris Itu?

Merupakan sabun perawatan wajah yang terbuat dari bahan-bahan pilihan, yang dapat membuat kulit wajah Anda menjadi bersih, sehat, segar dan lembab tidak hanya itu Sabun Cloris ini memiliki manfaat lain seperti : Menutrisi kulit wajah, Melembabkan kulit wajah, Mencegah dan mengatasi jerawat serta bekasnya, Menormalkan kembali pori-pori yang besar, Meremajakan kulit wajah, Menghilangkan komedo, Mengurangi kulit wajah berminyak, Serta Menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah. Ini penjelasan dari sang pembuatnya langsung loh.

Zat Apa Saja Yang Terkandung Di Dalam Sabun Cloris?

Cloris Men Soap merupakan sebuah sabun yang diperkaya kandungan carbon aktif dan kolagen. Bekerja secara alami, tanpa mengalami pengelupasan, wajah menjadi kasat kering, dan wajah menjadi lebih terawat di bawah terik matahari. Bila anda pernah menemui sabun wajah seperti belerang, tentu akan mengakibatkan kulit menjadi kering setelah beberapa jam, terlihat sisik sisik putih. Namun cloris men soap tidak akan membuat wajah menjadi kering melainkan membuat wajah semakin lembut.

Komposisi Sabun Cloris:
  • Kabon aktif
  • Kolagen
  • Bahan lain sebagai pendukung

Untuk lebih meyakinkan, Anda bisa melihat proses produksi pembuatan Sabun Cloris dalam video berikut ini:

Apakah Sabun Cloris Aman?

Sabun Cloris ini dikhususkan untuk kulit wajah pria, Sabun Cloris tidak memiliki efek samping apapun dan cocok digunakan di semua jenis kulit wajah yang dimiliki oleh pria. Untuk keamanan sabun Cloris sendiri sudah dipastikan aman dan sudah terdaftar di Badan POM Indonesia. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk tingkat keamanan sabun cloris ini, karena benar-benar sudah melawati proses yang cukup panjang dan sudah terdaftar di BPOM indonesia. Jangan Khawatir, Cloris Soap For Men sudah lulus uji dan Terdaftar di Badan POM Indonesia.

  • Cek Ijin Resmi BPOM Cloris : NA18170500092

Namun meskipun demikian Produk perawatan kulit baik cream maupun sabun, ada kemungkinan ketidak cocokan dengan kondisi kulit. Namun, bukan berarti produk tersebut tak aman. Adapun untuk sabun cloris, hasilnya bisa berbeda-beda. Ada yang cocok sehingga menampakkan hasilnya, ada juga yang mungkin tak cocok. Tapi, ini bukan berarti sabun cloris tak aman. Cloris Men telah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan.

Testimoni Sabun Cloris
Testimoni: Sebelum dan sesudah menggunakan Sabun Cloris
Apa Fungsi Dan Manfaat Sabun Clorismen?

Sering kali perawatan wajah pria selalu membingungkan, berbeda dengan kosmetik perempuan yang justru semakin banyak. Kosmetik pria memang sangat sulit, terkadang produk produk yang beredar hanya itu itu saja dan manfaat juga jarang dirasakan. Cloris men memberikan inovasi baru, berbentuk seperti sabun yang dapat anda letakan di kamar mandi dan dapat digunakan sewaktu waktu. lebih hemat dan lebih rajin terawat, hal yang terpenting adalah rutin mengusap wajah dengan cloris men soap, dan hasil lebih memuaskan.

Manfaat Sabun Cloris
Manfaat Sabun Cloris
Fungsi Dan Manfaat Cloris Men Soap Sabun Perawatan Wajah Pria Berjerawat
  • Membantu meregenerasi sel kulit
  • Menghilangkan flek hitam
  • Membantu mengatasi pertumbuhan jerawat yang semakin meningkat
  • Mengecilkan pori pori yang besar
  • Melembutkan wajah
  • Membuat kulit tampak lebih sehat
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Membantu memudarkan kerutan
  • Menghilangkan wajah kusam
Berapa Harga Sabun Cloris Yang Asli?

Sabun Cloris merupakan produk sabun untuk pria yang saat ini sangat laku dipasaran , maka jangan heran jika Anda memnemukan harga Sabun Cloris berbeda antara penjual satu dengan penjual lainnya. Saat ini banyak penjual Sabun Cloris di internet.

Baca Juga:  Ciri-Ciri Penderita Penyakit Diabetes Dan Cara Mengobatinya
Sabun Clorismen
Harga Jual Sabun Cloris
Rp. 65.000 - Rp. 75.000
081221900036
Keterangan:
  • Pemesanan minimal 1
  • Pemakaian sabun ini hanya untuk wajah saja
  • Produk sudah memiliki sertifikasi BPOM (aman)
  • Berat 180gram
Bagaimana Aturan Dan Cara Penggunaan Sabun Cloris?
  • Basahi wajah anda dengan air bersih
  • Gunakan sabun cloris ke wajah anda
  • Pijat Wajah Dengan Perlahan
  • Bilas hingga bersih
  • Bilas hingga bersih
  • Simpan Sabun Ditempat Yang Dikhusukan
  • Jauhkan Dari Paparan Sinar Matahari Langsung dan Tempat yang Lembab
Tips:
  • Pakailah minimal 3 kali sehari
  • Apabila anda beraktifitas padat pakailah selepas berkeringat banyak.
  • Pakailah secara teratur selama duaminggu.
  • Apabila dalam 2 minggu sudah mulai berkurang jerawatnya, maka jadikan 2 kali sehari Sampai sembuh.
  • Apabila sudah sembuh Anda bisa menggunakan sabun cloris dua hari 1x untuk perawatan saja menjelang tidur.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat tutorial cara pemakaiannya pada video berikut ini:

Dimana Saya Dapat Membeli Sbun Cloris?

Perlu Anda ketahu, sataai ini Sabun Cloris tidak dijual di Aptoek. Sabun Cloris juga tidak dijual di mini market seperti Alfamart dan Indomart. Saat ini Sabun Cloris di jual secara online. Untuk pembelian Sabun Cloris bisa dibeli di internet seperti di market place.

Untuk pemesanan, silakan hubungi kontak yang tersedia. GHP Shop, Untuk saat  tidak menerima layanan COD. Untuk pembelian Sabun Cloris, pembayaran dilakukan di awal. Adapun pengirimannya lewat Expedisi seperti JNE, J&T Pos Dan TIKI. Harga yang tertera belum termasuk ongkos kirim. Ongkir tergantung alamat tujuan pengiriman.

Bagaimana Cara Mebedakan Sabun Cloris Yang Asli Dan Palsu?

Untuk saat ini ada beberpa laporan tentang beredarnya Sabun Cloris palsu  dipasaran. Banyak customer yang hanya mencari harga lebih murah yang selisih hanya beberapa ribu saja membuat dia ingin segera membeli tanpa berfikir dan langsung membeli, Setelah barang terbeli bingung mau complain kemana, ada jaminan dimana dan lain-lain, padahal uang sudah dikeluarkan.

Berikut ini beberpa kasus dari salah satu customer Cloris yang sudah membeli di Sebuah Marketplace dan melihat ada perbedaan yang jelas dengan Cloris disini.

Perbedaan yang dilaporkan customer  tersebut antara lain :

  • Warna Sabun Cloris Hitam ada bercak Arangnya.
  • Bau Sabun Cloris seperti sere dan berbeda dari biasanya.
  • Khasiatnya berbeda setelah pemakaian.
  • Sampai saat ini kami sendiri kami belum tahu dari SELLER yang mana produk tersebut customer dapat.

Namun untuk menghindari PEMALSUAN Produk Cloris kedepannya maka pihak terkait akan memberikan cara untuk mendeteksi bila Anda menemukan kejanggalan saat Anda membeli sabun cloris. Yang harus Anda periksa adalah :

  • Saat Anda menerima barang Pastikan No. BPOM dapat dicek di http://cekbpom.pom.go.id/ Bila Ada produksi masal cloris soap palsu maka biasanya BPOM nya akan sama terus, berbeda dengan BPOM resmi yang harus lapor setiap periode dan harus diganti.
  • Lihat kondisi fisik apakah sama dengan cloris yang ada di gambar ( pewarnaan kemasan, brosur, sabun berwarna hitam keunguan, wangi harum, packaging, dll ). Periksa apakah ada stiker hologram adev original dan belum rusak.
  • Periksa no. Produksi dan Expire Date kemudian segera laporkan ke kami, karena setiap produksi kami memberikan kode yang berbeda sehingga kami tahu, No. Produksi mana yang sudah habis dipasaran.Untuk Perbedaan Cloris Asli atau Cloris Palsu sebetulnya TIDAK ADA PRODUK CLORIS PALSU hanya saja warna cetakan kemasan yang berbeda itu sering terjadi dikarenakan cetakan yagn tidak stabil bisa menyebabkan warna naik dan turun sehingga terlihat berbeda. Tapi bukan berarti sedikit terlihat berbeda itu produk palsu.

Untuk warna sabun sama halnya seperti warna kemasan yang disebabkan adanya ketidak stabilan bahan baku dari pihak supplier yang menyebabkan adanya perbedaan warna sabun terlihat seperti kemerahan atau keunguan. Untuk saat ini dalam proses produksi sudah melakukan proses penyesuaian untuk kembali seperti semula dengan bahan baku yang sama / menyerupai dengan sebelumnya. Untuk manfaat tidak ada perubahan dengan yang sebelumnya.

Nah itulah riview kami tentang harga, manfaat, efek samping dan cara membedakan Sabun Cloris yang asli dan palsu, Untuk Kesehatan wajah, jadiBagaimana Anda tertarik untuk membeli dan menggunakan Sabun Cloris untuk perawatan kulit wajah Anda? *GHP

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner