Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Home / Wisata / Review (Plus Minus) Taman Wisata Karang Resik

Review (Plus Minus) Taman Wisata Karang Resik

/
/
89 Views

Taman Wisata Karang Resik merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata di kota TASIKMALAYA . Tempat wisata dengan harga tiket cukup murah, dan di dalam tempat wisata ini ada berbagai macam tempat-tempat yang mengasyikkan untuk di kunjunjungi, seperti farmhouse, rumah polisi, spot foto indor dan ada spot-spot foto yang benar-benar instagramable.

Didaerah yg biasanya dilewatin aja kalau mudik ke Ciamis, akhirnya ada tempat yang bisa untuk buat melipir atau sengaja ke sini utuk refresh. Tidak cuma anak saja yang fun, orang tua juga happy.

Udara Taman Wisata Karang Resik sudah pasti seger ya, walaupun siang. Tapi ga seterik kaya di Jakarta jadi krucil happy keliling di labirint, rumah2 miniatur, wahana edukasi sederhana yang berkonsep alam tapi tetap aman.

Salah satu spot foto selfie instagramble di Karang Resik

Saya berkunjung dihari kerja jadi suasana sepi pengunjung. Wonder House nya juga lumayan lengkap dan bagus (berbayar sendiri). Begitu pula dengan farm house nya yang bersih dilengkapi labirin dan karpet rumput yang empuk juga sangat menarik untuk anak-anak.

Ada hamparan kebun bunga matahari di sebelah tempat parkir Taman Wisata Karang Resik (sebelum gerbang parkir keluar). Kebun bunga seluas beberapa hektar ini hanya ditanami bunga matahari saja. Jadi pas berbunga serempak begini jadinya cantik sekali. Mudah-mudahan pengunjung yang datang bisa ikut menjaga taman bunga ini, jadi tidak malah merusak keindahannya. Cukup berjalan di pematang kebunnya dan tidak perlu masuk ke area kebunnya.

Untuk fasilitasnya disini sudah tersedia gazebo untuk botram atau istirahat sambil nungguin krucil explore. Spot foto? Wuiihh… ga diragukan lagi.. Banyak cuuyyy…kece abiss . Terdapat beberapa wahana seperti Wonderland khusus untuk area bermain anak-anak seperti mandi bola, mandi squishy, bermain peran profesi dsb. Wonderful, di area ini terdapat spot selfie kekinian juga termasuk menikmati wahana flying fox, sepeda gantung dan outbound singkat.

Masih banyak wahana yang bisa dinikmati seperti Waterpark dan restoran yang menyediakan makanan dan cemilan khas nusantara. Akan lebih menyenangkan datang ke tempat ini bersama keluarga, pasangan atau rombongan. Jika ingin membuat acara yang relatif besar, tempat ini juga memiliki semacam aula outdoor atau pendopo yang memiliki kapasitas yang besar.

Plus Minus Wisata Karang Resik

  • Cozy dan chilly. Karena banyak pohon dan tempat peristirahatan pengunjung tanpa harus bawa karpet/tikar.
  • Boleh keluar tempat wisata dan masuk lagi tanpa re-pay.
  • The main stage has a great design. keren bgt, pas buat semua jenis acara.
  • Mushola ber-AC
  • Lumayan banyak spot fotolah ya buat harga 15.000 masuknya.
  • Kerangka rumah eskimo dengan rumput sintetis tuh cozy bgt buat istirahat setelah jalan jauh dan naik tangga.. dikelilingin pohon rindang. juara!
  • Ramah disabilitas untuk yg bawa kursi roda dan stroller bayi.
  • Tukang bersih2nya stand by selalu!
  • Tumah tanamannya super cute!
  • Di tempat wudhu gak ada sendal…padahal lantainya gak keramik. Dan tempatnya ikhwan dan akhwat gak dipisah
  • Ke setiap tempat harus bayar lg….ehehehehehehe. padahal wahana saja yang harusnya bayar, jd ticketingnya langsung di tempat wahana.
  • Gak ada tempat sampah yangg misahin organik, non organik dll…
  • Beberapa spot tidak terawat, ada tokek, kucing liar yang beranak sehingga tempat jadi bau..

Tips Liburan Ke Karang Resik

  • siapin aja uang, 100rb cukup lah buat sendiri
  • pakaiannya jangan tebel-tebel, its sunny and quite hot.
  • bawa snack! Disarankan bawa minum sendiri karena cukup panas suhunya kalo musim panas.
  • mukena jg bawa yaaa karena disana…im afraid u guys cant stand with the smell.

buat Karang Resik: cap tanda masuknya ganti ke design yang lebih ‘karang resik’ banget plis, masa kayak cap formal gt dapet dari RT RW Kelurahan(?)

Jadi kesimpulannya, salah satu tempat wisata di tasikmalaya yang layak untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan, memiliki tempat yang bagus untuk berfoto atau menikmati kebersamaan.

Loading...

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracke