Tips Berpakaian Dengan Gaya Kasual Untuk Pria

Tips Berpakaian Dengan Gaya Kasual Untuk Pria

Pakaian gaya kasual merupakan slah satu tipe gaya pakaian yang paling disukai oleh pria.  Jika Anda termasuk pria yang menyukai tipe pakaian  gaya kasual dan fashionable serta suka membeli aksesoris yang membuat Anda menonjol maka Anda memiliki banyak pilihan tips yang tersedia untuk Anda di blog ini. Saat ini banyak aksesoris busana pria seperti dasi, manset, sepatu, selendang dll, Yang bisa dipakai dengan pakaian gaya kasual dan bisa membuat Anda terlihat kasual dan trendi pada saat bersamaan.

Ketika Anda akan datang untuk menghadiri acara santai, disarankan untuk memilih kemeja kasual yang mungkin sesuai untuk acara-acara seperti itu. Kemeja kasual ini bisa dikenakan dengan celana jeans atau celana panjang Anda , selain itu bisa juga dipasangkan dengan dasi pria untuk memberi Anda tampilan santai yang sempurna. Kaos Polo juga populer sebagai pakaian santai dan dipakai untuk clubbing dan untuk bermain golf dan olahraga lainnya juga. Jadi jika Anda membutuhkan pakaian santai maka Anda bisa memilih pakaian seperti kaos polo,  kemeja, celana jins dan celana panjang.

Untuk malam santai , celana khaki dengan sepatu juga baik digunakan dan bisa memberi kesan yang diinginkan. Anda memiliki pilihan dapat mengelompokkan pakaian santai Anda dengan aksesoris seperti ikatan pria atau dasi pria, syal sutra desainer dan aksesoris busana pria populer lainnya.

Jika Anda mengenakan kemeja untuk acara santai, Anda bisa mengatasinya dengan kemeja kasual yang berkualitas dengan model terbaru. Dasi pria dengan cetakan tebal bisa terlihat bagus untuk acara dan acara seperti itu dan bisa meningkatkan kecerdasan fashion Anda. Jika Anda suka memakai aksesoris busana pria seperti syal maka Anda bisa menggabungkannya dengan sweater dan jaket Anda dan memakainya dengan gaya.

Baca Juga:  5 Cara Memakai Celana Chinos Street Style

Selendang sutra terlihat bagus untuk acara santai dan merupakan cara yang baik untuk menentukan seksualitas metro Anda. Anda bisa memakainya dengan gaya yang berbeda sehingga terlihat serasi. Anda bisa memakainya dengan cara klasik di mana Anda menggantungkannya di leher Anda dan membalik salah satu ujungnya di satu sisi.

Selain dasi dan syal pria, Anda juga bisa menambahkan aksesoris lain seperti kaus kaki, tas cuff yang trendi, dan keausan kaca, jam tangan yang bisa melengkapi pakaian Anda dan membuat Anda tampil gaya. Selain membeli aksesoris fashion pria yang baik untuk Anda sendiri, Anda juga bisa memberi hadiah kepada teman pria Anda yang lain yang dengan senang hati akan menambahkannya ke lemari pakaian mereka.

COMMENTS

%d blogger menyukai ini: