Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img
Home / Fashion / Tips Berpakaian Pria (Dari Sisi Pandangan Wanita)

Tips Berpakaian Pria (Dari Sisi Pandangan Wanita)

/
/
/
47 Views

Tips Berpakaian Pria – Semua pria sejatinya ingin tampil memukau di mata para wanita. Tapi, untuk bisa tampil memukau tersebut, jelas ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah cara berpakaian. Berilah perhatian lebih kepada gaya berpakaian Anda, sebab hal tersebut akan menunjang Anda untuk tampil memukau, selain itu juga akan menggambarkan karakter diri Anda. Tidak sering wanita menilai seorang pri pertama kali dari sisi gaya berpakaiannya.

Untuk itu, berikut adalah tips berpakaian pria yang diambil dari sisi pandangan seorang wanita. Penasaran ? Yuk simak!

Kenakan baju yang pas di badan

Mungkin di antara kalian punya anggapan bahwa mengenakan baju dengan ukuran ketat akan terlihat macho karena baju tersebut akan menunjukkan lekuk tubuh Anda. Nyatanya, baju ketat hanya cocok bagi pria yang memiliki bentuk tubuh proporsional. Jika Anda memiliki berat badan kurang, atau berlebih, jangan sekali-sekali mengenakan baju ketat.

Juga sebaliknya, baju yang terlalu longgar juga akan membuat Anda tampil kurang di mata wanita. Sebab, baju dengan ukuran longgar memiliki kesan tua jika digunakan. Kecuali Anda memang anak Hip Hop. Nah, sebaiknya Anda memakai baju yang pas di badan, tidak terlalu ketat, juga tidak terlalu longgar.

Celana yang pas di badan

Sama seperti baju, ukuran celana yang pas juga menunjang penampilan Anda di mata wanita. Anda sebaiknya mengenakan celana yang di badan, atau slim fit. Hindari celana baggy pants atau gombrong. Apalagi menggunakannya di pinggul atau di bawah pinggul. Jangan!

Jenis celana lain yang musti Anda hindari juga adalah skynny jeans. Karena jika Anda bertubuh kurus, maka Anda akan terlihat semakin kurus. Jika Anda bertubuh gemuk, maka akan semakin terlihat lipatan-lipatan lemak Anda.

Baca Juga:  5 Model Kacamata Abadi Yang Wajib Dimiliki Pria

Perhatikan warna yang pas

Dalam berpakaian, warna adalah komponen yang perlu diperhatikan. Sebisa mungkin pilih pakaian yang pas dengan warna kulit Anda. Kecuali jika Anda berwarna kulit putih, Anda dapat dengan bebas memilih warna pakaian, tinggal menyesuaikannya dengan bawahan.

Tapi, jika warna kulit Anda adalah gelap, baiknya hindari baju yang berwarna cerah. Sebaiknya menggunakan baju berwarna maskulin seperti hitam, biru, abu-abu dan sebagainya.

Motif

Sekaran ini, banyak bermunculan baju pria dengan beragam motif, dan motif yang sedang tren adalah motif pattern. Nah, jika Anda menggunakan baju dengna motif pattern sebaiknya pilih yang motifnya kecil-kecil. Selain itu, jika atasan Anda adalah baju motif, usahakan memakai celana yang tidak bermotif dan tidak berwarna cerah.

Pakai aksesoris sewajarnya

Ya, aksesoris memang dapat menunjang penampilan pria di depan wanita. Tapi, jika berlebihan malah akan terlihat norak, dan membuat wanita ilfeel kepada Anda. Gunakannya aksesoris sewajarnya, seperti ikat pinggang, jam tangan, kacamata, dan topi.

Itulah tips yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Link Banner