Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Home / Lifestyle / Tips Menghadapi Cewek PMS

Tips Menghadapi Cewek PMS

/
/
/
218 Views
Kalau kamu suka berhubungan dengan seorang cewek baik dalam hal pekerjaan ataupun asmara, pasti kamu pernah mengalami ketidakjelasan seorang cewek dimana kamu dimarah-marahi layaknya penjahat kelas kakap. Kerjaannya nyalah-nyalahin orang mulu dan akan berakhir ketika cewek bilang “aku lagi PMS” . Maka seharusnya kamu jangan banyak tingkah sebab kesalahan sedikit saja dalam berucap bisa mengakibatkan perang dunia ketiga.

Apa Sih PMS??
PMS Atau dalam bahasa lain Premenstual Syndrome adalah keadaan dimana cewek mendekati datang bulan, efeknya bisa berhubungan dengan masalah fisik dan emosional, dan menurut pakar penelitian ada sekitar 200 gejala pada cewek PMS. Hal yang biasa kita lihat dari cewek PMS adalah sensitif serta mood yang buruk serta stress.
Sebab cewek PMS?
Beberapa diantaranya yang menyebabkan cewek PMS yaitu dari beberapa faktor seperti kebanyakan mengkonsumsi kafein, stress, faktor usia, keluarga dan lingkungan.
Siapa Yang Seharusnya Salah?
Ketika cewek PMS, seorang cowok dengan presentasi 99,999 % selalu menjadi pihak yang disalahkan dan hanya 0,1 % cewek yang mengaku dirinya salah.
Kamu Harus Mengerti
 
1. Kamu akan selalu salah jika melakukan sesuatu dan lebih salah lagi kalau kamu diam saja.
Keadaan disini yang bisa disebut ujian kesabaran, hal yang kamu lakukan dan tidak kamu lakukan akan menjadi sesuatu yang salah dimata cewek PMS. Hah?? ko gitu? jadi bingung. Gausah bingung karena cewek memang seperti itu.
KASUS perdana: kamu nelfon pacar kamu yang lagi kesel
Pacar : Halo ?!
Kamu : Hay sayang lagi apa?
Pacar : Lagi kesel, lagi bete
Kamu : Kesel kenapa?
Pacar : Ya kesel karena pekerjaan lah ,apalagi? emang gue pengangguran?
Kamu : Loh, kan -,
Pacar : Bikin KZL deh kamu
*hening
KASUS kedua : Kamu ngga nelfon pacar kamu yang lagi kesel
Pacar : Lagi ngapain sayang?
Kamu : Lagi mau…
Pacar : Ko ngga nelfon aku dari tadi sih? ngga nyariin aku
gtu?

Kamu : Loh kan kamu lagi kzl
Pacar : Aku stress banget tau ga sih? ga ada yang peduli sama aku!!
*nangiss
2.Kata-kata kamu akan selalu salah dan tetap selalu salah
Kata-kata yang menurut kamu baik tetap saja cewek PMS akan memandangnya berbeda, dan itu biasanya bikin cewek marah. kalau udah begini siapa yang salah? ya kamu dong yang salah, siapa suruh kamu ngomong
3. Dia Suka Berbohong tapi…
(
Kadang cewek menyembunyikan apa yang dia rasa. Salah paham dalam keadaan ini sudah menjadi hal yang lumrah. Disini kamu juga salah ketika kamu tidak mengerti maksud cewek ketika cewek bilang gapapa tapi kamu tidak menggubrisnya
Kamu : kamu kenapa sayang?
Pacar : Aku gapapa ko
Kamu : hmm beneran gapapa?
Pacar : Iyaa
Kamu : Ok
Dan akhirnya kamu beneran menganggap pacar kamu gapapa lalu besoknya berantem. Asik kan pacaran
4. Kamu gak akan pernah tau salah kamu apa
Jangan menanyakan salah kamu apa ketika cewek sedang PMS, sebab dia juga tidak tau salah kamu apa. Kamu tidak akan mendapatkan jawaban yang memuaskan karena memang pada dasarnya kamu tidak bersalah, ini memang sudah kodratnya cewek sedang PMS jadi masalah hormon-hormon gitu jadi emang ngeselin dan musingin jadi kamu harus bisa ngertiin, nanti juga dia baik lagi kok
Hal yang harus kamu lakukan ketika menghadapi cewek PMS adalah dengan berdoa, banyak istighfar, dan mengaji agar hati kamu kuat ketika kamu menjadi bulan-bulanan cewek PMS.

Baca Juga:  Cara Mudah Hilangkan Rasa Malas Dari Diri Sendiri

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Link Banner
WhatsApp chat