Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Home / Wisata / Pengalaman Liburan Ke Wisata Bukit Baros Sukabumi

Pengalaman Liburan Ke Wisata Bukit Baros Sukabumi

/
/
38 Views

Mau liburan bingung cari tempat bisa nih mampir ke Wisata Bukit Baros Sukabumi Jawa barat aja. Rekomend buat foto-foto suasana nyaman seuger dengan pohon pinusnya banyak tempat menarik.

Bukit Baros merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di desa sasagaran Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Wisata Bukit Baros sangat rindang dengan dikelilingi oleh pohon pinus serta sinyal yang bagus karena ketika kita masuk ke area sudah terlihat ada tower yang menandakan bahwa sinyal akan tetap stabil Selain itu berbagai tempat selfie serta tempat berkumpul keluarga banyak sekali titiknya.

Sebelumnya sudah pernah kesini, spot yg ada untuk selfi hampir sama jumlahnya, tapi sekarang sudah ada beberapa perbaikan dan perubahan spot selfinya. Kolam renangnya kemarin airnya masih jernih tidak seperti waktu pertama kesini airnya keruh( mungkin karena liburan iedul Fitri kali yah). Jadi pengunjungnya rame kali yahc. Kalo pingin selfi sambil hiking disini memang cocok tempat nya.

Tempat wisata yg menyajikan alam yang masih asri untuk warga di sekitaran Sukabumi Baros yang cukup terjangkau sehingga dapat dijadikan destination alternatif wisata yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Sukabumi. Tersedia banyak pilihan dari penginapan yang berbentuk villa dan cottage serta tempat selfie nyaman dan bagus untuk berkumpul keluarga dgn tiket Rp 30rb/orang dan tiket parkir mobil 5rb terjangkau dgn sajian yg di suguhkan kan

Banyak swafoto di sini. Dengan banyak nya pohon Pinus dan kebon teh menjadi kan wisata Baros tambah adem. Tersedia kolam renang juga di sini.dan past ada pabrik keju lho. Area camping juga tersedia.Caffee juga ada lho. Red dorz juga ada jadi buat yang kalian mau nginep di sini wokee banget. Ramah Anak tentunya pokoknya paket komplit. Cuman sayang tempat parkir agak kurang luas

Untuk berwisata di tempat ini lebih enak berjalan kaki dari mulai pintu masuk karena tempatnya yang nyaman, udaranya pun masih segar yang di hasilkan dari pepohonan yang tumbuh di seluruh tempat ini, Kita tidak perlu khawatir untuk mengelilingi tempat ini karena toilet mudah di temukan, cafe pun tersedia di sini.

Loading...

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Link Banner
Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracke